Monday 29th of April 2024

Nonton Drakor May I Help You Episode 16 Sub Indo Berikut Bocorannya: Gawat! Kekuatan Dong Joo Hilang

×

Nonton Drakor May I Help You Episode 16 Sub Indo Berikut Bocorannya: Gawat! Kekuatan Dong Joo Hilang

--

ASCOMAXX.com – Dalam pembahasan kali ini kami akan sajikan informasi untukmu yang mencari link nonton dan spoiler drama May I Help You episode 16 sub Indo yang akan tayang pada hari ini Kamis 22 Desember 2022. Cek informasinya di sini.

Drama Korea merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Korea juga terkenal dengan paras yang rupawan.


Salah satu drama korea yang wajib banget kalian tonton adalah Drakor May I Help You. Dengan disutradarai Shim So-Yeon dan Park Sun-Young, Lee Sun Hye ditunjuk sebagai penulis naskahnya.

Baca juga: Nonton Drama Korea Trolley (2022) Episode 1-2 Sub Indo, Baru Rilis! Misteri Masa Nam Joong Do Mulai Terkuak

Baca juga: 3 Fakta Menarik Drama Korea Trolley (2022), Kisah Thriller dan Misteri yang Dibalut dengan Melodrama

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Trolley (2022), Kim Hyun Joo dan Park Hee Soon Jadi Pasangan Suami Istri yang Penuh Misteri

Drakor May I Help You mengisahkan Baek Dong-Ju (Hyeri) yang bekerja sebagai direktur pemakaman. Dia memiliki kemampuan khusus yang memungkinkan dia untuk melihat dan berbicara dengan orang mati.

Banyak orang mati meminta Baek Dong-Ju untuk mengabulkan permintaan terakhir mereka. Jika Baek Dong-Ju tidak mengabulkan keinginan mereka, harinya akan dipenuhi dengan nasib buruk.

Yang akhirnya memotivasi dia untuk mendengarkan keinginan para orang mati tersebut dan mengabulkan keinginan mereka dengan bantuan Kim Jib-Sa (Lee Jun-Youn). Kim Jib-Sa adalah seorang karyawan di layanan tugas "Ildangbaek," yang dimiliki oleh pamannya Vincent (Lee Gyu-Han).

Sumber:

UPDATE TERBARU