Tuesday 14th of May 2024

Sinopsis Drama Korea Trolley (2022), Kim Hyun Joo dan Park Hee Soon Jadi Pasangan Suami Istri yang Penuh Misteri

×

Sinopsis Drama Korea Trolley (2022), Kim Hyun Joo dan Park Hee Soon Jadi Pasangan Suami Istri yang Penuh Misteri

--

ASCOMAXX.com – Pecinta drama Korea wajib merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis drama Korea Trolley (2022) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.


Baca juga: Link Nonton Drama Jepang Kimi no Hana ni Haru (2022) Full Episode 1-10 Sub Indo, Ikatan Emosional Antara Guru dan Murid Bandel

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Jenny A.M./P.M. (2022) Full Episode Sub Indo, Nyamar Jadi Cewek Biar Bisa Dekat Sama Ayang

Baca juga: Spoiler Drama Jepang Silent (2022) Episode 11 End, Jadi Akhir dari Kisah Sou dan Aoba

Perilisan drama Korea selalu dinantikan. Salah satu genre yang menjadi populer belakangan adalah genre thriller dan misteri. Nah, Trolley (2022) menjadi rekomendasi yang cocok untukmu karena juga memiliki genre romantis dan melodrama.

Drama Korea Trolley (2022) sendiri merupakan garapan dari penulis Ryu Bo Ri dan sutradara Kim Moon Kyo. drama tersebut juga memiliki judul lainnya yaitu Teurolli, Tramway, dan 트롤리 (dalam Hangeul).

Drama Korea Trolley (2022) memiliki total 16 episode yang tayang pada 19 Desember 2022 hingga 7 Februari 2023 mendatang. Drama tersebut tayang setiap hari Senin dan Selasa melalui channel SBS dan Netflix (untuk distribusi di luar Korea).

Sumber:

UPDATE TERBARU