Saturday 20th of April 2024

Spoiler Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 39, Alfonso Pergoki Lariessa Melakukan Hal yang Mencurigakan

×

Spoiler Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 39, Alfonso Pergoki Lariessa Melakukan Hal yang Mencurigakan

--

Alfonso dan Ariadne sudah ditakdirkan bersama bukan dengan Cesare. Hal ini karena Ariadne sedang mengulang kehidupannya untuk mendapatkan character development sehingga bisa menjadi sosok pendamping yang lebih pantas.

Mengingat sosok Cesare dengan Isabel pernah memanipulasi Ariadne, tapi Ariadne sendiri butuh menebus dosa ke orang-orang yang pernah dia rugikan termasuk Alfonso.


Yang butuh memperbaiki diri dan nasibnya jelas adalah Ariadne bukan Cesare. Meski begitu pada akhir chapter ini terlihat Cesare mau mengorbankan apa saja dmei Ariadne.

Baca juga: Link Baca Komik Beauty In A Click Chapter 74 Bahasa Indonesia, Pegang Kekuasaan Game Dami Jin Serap Kecantikan Seonhwa

Baca juga: Judul Bahasa Lain Manhwa Top Corner di Naver Comic, Komik Sepak Bola Populer Karya Syoon Sung

Baca juga: Spoiler Komik Operation True Love Chapter 53 Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya di Line Webtoon

Spoiler Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 39

Pada chapter kali ini terlihat warna asli Lariessa yang membuat orang lain takut padanya. Ini karena Alfonso butuh perlindungan super dari dia. Namun sepertinya kali ini Alfonso akan berpikir ulang untuk menghabiskan sisa hidupnya bersama perempuan seperti Lariessa.

Lariessa ini kandidat yang mau dijodohkan dengan Alfonso dan mendapat dukungan penuh dari keluarganya dan seantero kekaisaran. Padahal pada faktanya justru dia yang paling mengancam posisi Ari sebagai pendamping Alfonso.

Selain di Webtoon, kamu juga bisa baca komik satu ini dengan mengikuti di situs  mangatoto.com/series/109947 atau dengan mengakses di versi bahasa Inggris di sini1stkissmanga.io/manga/sister-i-am-the-queen-in-this-life/

Sangat menarik bukan? Demikianlah nformasi mengenai spoiler manhwa I'm the Queen in This Life chapter 39 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan kamu bisa membaca komik tersebut melalui beberapa situs baca komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU