Saturday 4th of May 2024

Spoiler Komik Operation True Love Chapter 53 Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya di Line Webtoon

×

Spoiler Komik Operation True Love Chapter 53 Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya di Line Webtoon

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini kami sampaikan bocoran dan link baca dari webtoon Operation True Love chapter 53 bahasa Indonesia. Maka dari itu simak detail selengkapnya di bawah ini biar tak ketinggalan informasinya.

Seiring dengan perkembangan jaman yang semakin maju, kini kamu dapat membaca komik online secara gratis bisa lewat ponsel dengan membuka browser chrome atau safari yang menyediakan layanan membaca komik berbayar dan gratis. Kini sudah ada aplikasi baca komik online gratis yang terkenal yakni Webtoon.


Baca juga: Link Baca Manga Kanojo Okarishimasu Chapter 253 Bahasa Indonesia, Bersulang Bersama Yemori San dengan Kazuya dan Mizuhara

Baca juga: Baca Manga Kanojo Okarishimasu Chapter 273 Bahasa Indonesia, Kazuya Bersama dengan Mizuhara

Baca juga: Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 171, Kim Doohyun Mulai Peduli dengan Adiknya

Operation True Love atau True Love Operation ini sendiri menarik banyak perhatian karena selain ceritanya yang unik, komik tersebut juga menyuguhkan gambaran yang apik. Dalam perilisannya, Operation True Love merupakan karangan dari kkokkalee dan digambar oleh Dledumb.

Untuk cara membacanya pun sama dengan komik Amerika dan Eropa yang dibaca dari kiri ke kanan. Terkait dengan penerbitannya, manhwa yang muncul dalam bentuk digital hadir berwarna. Tapi jika dicetak, diterbitkan dalam warna hitam dan putih.

Sumber:

UPDATE TERBARU