Saturday 18th of May 2024

Spoiler Komik Operation True Love Chapter 53 Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya di Line Webtoon

×

Spoiler Komik Operation True Love Chapter 53 Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya di Line Webtoon

--

Spoiler Komik Operation True Love Chapter 53

Pada chapter kali ini Soo Ae minta Eunhyuk untuk mengajarinya main piano namun sayangnya Eunhyuk seperti sibuk melakuka sesuatu dna ini membuat Soo Ae kecewa.

Ternyata Eunhyuk merasa serba salah, karena jika ia tetap tarik ulur dengan Soo Ae maka Dohwa akan mulai menggeser posisinya perlahan.


Baca juga: Spoiler Manhwa Divorcing My Tyrant Husband Chapter 39, Robelia Buat Aturan Baru Demi Lindungi Budaknya

Baca juga: Baca Manhwa Divorcing My Tyrant Husband Chapter 39 Bahasa Indonesia, Robelia Malah Bikin Alexander Suka

Baca juga: Spoiler Anime Tensei Oujo To Tensai Reijou No Mahou Kakumei Episode 10, Euphyllia Beri Dukungan Untuk Anisphia

Go eunhyuk dinilai terlalu banyak pikiran sebelum mengambil langakh alias overthinking. Selain itu ia juga kerap melakukan silent treatment jika sedang marah. Jikalau Soo Ae tidak mengawali komunikasi antara mereka maka bisa dipastikan mungkin mereka akan makin jauh.

Kamu bisa membaca Pure Love Operation chapter 53 ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini: KLIK DI SINI

Atau, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini:

 mangatoto.com/series/109492

Kamu tinggal menyalin lalu kamu paste link di atas pada browsermu. Jangan lupa tambahkan https:// di awal sebelum klik enter, ya.

Itulah pembahasan mengenai link baca dari Webtoon Operation True Love Chapter 53 bahasa Indonesia. Semoga informasi yang disampaikan bisa menghibur dan bermanfaat. Selamat membaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU