Saturday 20th of April 2024

Sinopsis Webtoon Dark Moon The Blood Altar Chapter 43, Dardan Telah Dikepung!

×

Sinopsis Webtoon Dark Moon The Blood Altar Chapter 43, Dardan Telah Dikepung!

--

Tak hanya itu, kali ini juga terbongkar bahwa panti asuhan tempat Sooha dan Chris diasuh semasa kecil adalah tempat yang mengerikan. Kali ini terbongkar bahwa ternyata Chris adalah raja vampir dan Sooha adalah tuan putri.

Baca juga: Spoiler Drama China Royal Rumours (2023) Episode 11-12, Gawat! Hua Liu Li Diculik Penjahat


Baca juga: Nonton Drama Korea Kokdu: Season of Deity (2023) Episode 15 Sub Indo, Baru Rilis! Permintaan Maaf Jung Woo

Baca juga: Nonton Drama Korea A Shoulder to Cry On (2023) Full Episode 1-7 Sub Indonesia, Antara Cinta dan Benci? 

Kali ini tercipta sebuah misi baru utnuk para vampir yang 7 sekawan. Mereka harus mengamankan Soo Ha sebisa mungkin dengan mempertaruhkan apapun meski pada awalnya tak percaya. 

Spoiler Manhwa Dark Moon The Blood Altar Chapter 43

Sebelumnya di chapter 42 meskipun sudah sama seperti putri dengan meminum darah Vargr, tetapi terlihat bahwa kuliat terkena sinar matahari sedikit langsung melempuh dan terus menerus minum darahnya sendiri.

Di lain sisi, digambarkan pula bahwa Selen dan ibunya harus berkorban. Ibu Selen sendiri sudah menyegel semua kekuatan yang ia punya di the blood altar dan membuat Selen memiliki kekuatan Syaman. Di akhir chapter, Dardan telah dikepung dan ia masih mencoba melakukan perlawanan.

Sekian informasi mengenai spoiler manhwa Dark Moon: The Blood Altar chapter 43 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan selamat membaca kelanjutan aksi serunya!

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU