Tuesday 23rd of April 2024

Nonton Drama Korea A Shoulder to Cry On (2023) Full Episode 1-7 Sub Indonesia, Antara Cinta dan Benci?

×

Nonton Drama Korea A Shoulder to Cry On (2023) Full Episode 1-7 Sub Indonesia, Antara Cinta dan Benci?

--

ASCOMAXX.com - Drama Korea terbaru yang akan kita bahas kali ini berjudul A Shoulder to Cry On (2023) yang memiliki kisah menarik. Untuk kalian penggemar drakor dan ingin menonton drama satu ini, berikut kami berikan link nonton full episode gratis.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Drama Korea A Shoulder to Cry On (2023) merupakan drama terbaru yang baru saja rilis pada 14 Maret 2023. Memiliki total 7 episode dengan durasi tayang 30 menit setiap episodenya. Drama ini mengusung genre romance.

Baca juga: Link Nonton Film Unaa yang Viral di TikTok, Angkat Kisah Hidup Unaa Evos Sebagai BA eSport Berhijab

Baca juga: Link Nonton Serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 3 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Gira dan Rencana Barunya

Baca juga: Sinopsis Film Suka Duka Uni Unaa (2023) Tayang di Max Stream Cek Juga Link Nonton dan Daftar Pemainnya di Sini

A Shoulder to Cry On (2023) merupakan adaptasi dari manhwa Sonyeoneul Wilohaejwo karya Dong Mul. Drama ini memiliki judul asli 소년을 위로해줘. Selain itu juga dikenal sebagai Comfort the Boy, Sonyeoneul Wilohaejwo, Sonyeoneulwilohaejwo, 소년을위로해줘.

Alur Cerita A Shoulder to Cry On (2023)

Drama ini mengisahkan tentang Lee Da Yeol yang menghabiskan sebagian besar waktunya hidup sebagai orang luar. Tidak populer sama sekali, satu-satunya kegembiraan sejati Dae Yeol datang dari waktu yang dihabiskannya bersama klub panahan.

Dia adalah seorang pemanah berbakat, dimana keahliannya membuatnya mendapatkan beasiswa ke sekolah, Dae Yeol tidak keberatan menjadi orang luar, selama dia bebas untuk mengejar hasrat terbesarnya. Tapi, pertemuannya dengan teman sekelasnya membuatnya dalam masalah besar.

Sumber:

UPDATE TERBARU