Wednesday 17th of April 2024

Sinopsis Webtoon Dark Moon The Blood Altar Chapter 43, Dardan Telah Dikepung!

×

Sinopsis Webtoon Dark Moon The Blood Altar Chapter 43, Dardan Telah Dikepung!

--

ASCOMAXX.com –  Kisah menarik komik yang mengusung tema fantasi dengan gambaran tema vampire memang banyak menghadirkan cerita seru. Dalam pembahasan berikut kami akan sajikan paparan sinopsis Webtoon Dark Moon The Blood Altar Chapter 43.

Kisahnya yang semakin menarik membuat banyak penggemar setianya semakin penasaran. Jika kamu ingin dapatkan informasi terbarunya, langsung saja simak pembahasan yang kami sediakan di artikel berikut.


Baca juga: Link Baca Webtoon Dark Moon The Blood Altar Chapter 43 Bahasa Indo, Putri Selen Menangis!

Baca juga: Baca Webtoon The World After the Fall Chapter 51 Bahasa Indonesia, Pemimpin Tim Ekspedisi Abyss

Baca juga: Judul Lain Manhwa The Villainess is a Marionette di Kakao Webtoon Korea, Sudah Sampai Season 3 

The Dark Moon The Blood Altar Webtoon Story memperkenalkan fantasi urban Korea yang menampilkan karakter dari anggota ENHYPEN, dengan tautan untuk membaca spoiler cerita vampir.

Dark Moon: The Blood Altar, webtoon ini dirilis pada 15 Januari. Komik bergenre horor ini mengeksplorasi dunia vampir Korea. Serial di mana tujuh karyawan ENHYPEN berubah menjadi karakter vampir.

Darkmoon: The Blood Altar bercerita tentang seorang gadis bernama Sooha yang mendaftar di Akademi Decelis. Di sana ia bertemu tujuh vampir yang tertarik padanya. Sebelum Dark Moon: The Blood Altar, Webtoon juga merilis TXT yang membuat ketagihan 7Fates: Chakho dengan BTS dan The Star Seekers. 

Kali ini kedatangan Merge setelah 120 tahun di Decelis Academy di Riverfield menemui Heli dan kawan-kawan membongkar suatu rahasia. Ia yang selama ini menyembunyikan mereka selama 100 tahun di vampfield ternyata berniat melindunginya dari raja vampir yang memburu mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU