Thursday 18th of April 2024

Spoiler Anime Buddy Daddies (2023) Episode 11 Reddit, Miri Tidak Akan Kembali ke Kazuki dan Rei

×

Spoiler Anime Buddy Daddies (2023) Episode 11 Reddit, Miri Tidak Akan Kembali ke Kazuki dan Rei

--

 
Suatu hari, keduanya merawat Miri Unasaka, seorang gadis berusia empat tahun yang ayahnya adalah seorang bos mafia. Hal ini bermula saat Miri tersessat ketika terjadi baku tembak di sebuah hotel. Tak tega, pasangan sahabat ini memutuskan untuk merawatnya. Lalu bagaimana kisah selanjutnya?

Spoiler Buddy Daddies Episode 11

Pada episode 11, diperkirakan nantinya akan kembali menampilkan Kyutaro yang berusaha memberi tahu Kazuki dan Rei jika mereka dalam incaran boss. Kemudian, diperkirakan datang dari Mira. Mira bisa saja tidak kembali lagi ke Kazuki dan Rei. Mira bisa saja marah ketika akan menyadari apa yang sebenarnya terjadi.
 
Kemungkinan lainnya, Mira akan mengundang Kazuki dan Rei untuk menghadiri pesta natalnya. Namun, entah bagaimana Kazuki dan Rei akan melewatkan pesta itu. Kemungkinan juga ada sesuatu hal yang menghalangi mereka untuk datang di pesta tersebut.
 
 
 

Anime Buddy Daddies memiliki jumlah durasi per episodenya 24 menit. Anime ini direncanakan akan tayang 13 episode yang tentunya bakal dipenuhi keseruan yang bikin nagih untuk ditonton. Anime Buddy Daddies Episode 11 dijadwalkan tayang pada Sabtu, 25 Maret 2023 pukul 23.30 WIB yang tentunya bisa kalian saksikan secara streaming maupun download di situs nonton online.

Demikian update informasi terkait spoiler anime Buddy Daddies episode 11 subtitle Indonesia. Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat dan menghibur untuk kalian, dan selamat menyaksikan kisah serunya.


Sumber:

UPDATE TERBARU