Friday 29th of March 2024

Spoiler Anime Buddy Daddies (2023) Episode 11 Reddit, Miri Tidak Akan Kembali ke Kazuki dan Rei

×

Spoiler Anime Buddy Daddies (2023) Episode 11 Reddit, Miri Tidak Akan Kembali ke Kazuki dan Rei

--

ASCOMAXX.com – Anime Buddy Daddies memilki kisah yang unik dan menarik. Kini, anime tersebut telah memasuki episode 11. Tentunya, dengan kisah yang semakin seru. Sudah penasarankan dengan kisah lanjutan dari anime satu ini. Berikut kami berikan spoiler Reddit untuk episode 11.

Siapa yang tak kenal dengan anime? Serial animasi 2D asal Jepang yang umumnya memiliki beragam genre serta cerita yang menarik ini memang tak pernah gagal dalam mencuri hati penikmatnya. Buddy Daddies menjadi proyek terbaru Studio P.A Works yang sudah rilis Januari 2023 ini secara on going.


Anime yang satu ini sangat cocok kalian yang suka dengan cerita ala anak sekolah yang ringan dengan gambar animasi menggemaskan.  Apalagi jika kamu suka Spy X Family maka nonton anime Buddy Daddies ini merupakan hal yang wajib kamu lakukan. Langusng simak saja pembahasannya di sini, ya.

Baca juga: Nonton Anime Kaiko sareta Ankoku Heishi (2023) Episode 11 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Upaya Penyelamatan Knocker

Baca juga: Nonton Anime Detective Conan Episode 1135 Sub Indonesia, Kenangan Masa Sekolah Furuya Rei yang Hilang

Baca juga: Nonton Anime Left Hand Layup (Zuoshou Shanglan)  Episode 8 Sub Indo, Persiapan Pertandingan Beijing North!

Sinopsis Anime Buddy Daddies

Secara garis besar kisah dalam anime Buddy Daddies mengikuti Kazuki Kurusu, seorang kontraktor atau koordinator kriminal yang tinggal bersama sahabatnya, Rei Suwa. Rei Suwa adalah seorang pembunuh bayaran profesional.
 
Namun Kazuki adalah orang yang ramah tapi suka berjudi dan main wanita. Meksi begitu, Rei adalah pria yang tidak banyak bicara yang menghabiskan waktu luangnya dengan bermain video game. 
 
Sumber:

UPDATE TERBARU