Friday 26th of April 2024

Daftar Film Bioskop yang Tayang Lebaran 2023 Mendatang, Ada Buya Hamka Hingga Makmum

×

Daftar Film Bioskop yang Tayang Lebaran 2023 Mendatang, Ada Buya Hamka Hingga Makmum

--

2. Jin & Jun

Film baru ini rencananya bakal dirilis pada April tahun 2023 mendatang. Untuk sinetronnya, diperankan oleh Sahrul Gunawan sebagai Jun dan Robert Syarif sebagai Jin Mustofa. Pada film terbarunya ini, Jin akan diperankan oleh Dwi Sasono dan Jun akan diperankan oleh Rey Bong.


Melalui teaser yang telah beredar di YouTube, Menampilkan sebuah momen seorang pemuda pelajar SMA yang jatuh ke sebuah ruangan di bangunan terbengkalai. Pemuda bernama Jun itu kemudian dihajar oleh pelajar SMA lainnya hingga kewalahan.

3. Khanzab

Film ini digarap oleh kreator Makmum yang merupakan film horor asal Indonesia yang rilis pada tahun 2021. Film ini merupakan garapan dari sutradara Guntur Soeharjanto dan naskahnya ditulis oleh Rafki Hidayat. Film Khanzab ini akan tayang di bioskop tanah air pada saat Lebaran yakni tanggal 20 April 2023 mendatang. 

Pada trailer film ini memperlihatkan karakter yang diperankan Tika Bravani mengingatkan Yasamin Jasem untuk sholat subuh. Usai menggelar sajadah dan takbir, Yasamin menyusul Tika sholat dan memberi tanda menjadi makmum.

Baca juga: 5 Rekomendasi Situs Nonton Film Sub Indonesia Tanpa Iklan, Pasti Legal dengan Banyak Genre Beragam Semua Umur Hingga Dewasa

Baca juga: Rekomendasi Travel Pati-Solo-Jogja PP Terbaru 2023, Harga Murah dan Armada Nyaman

Baca juga: Jam Operasional Kopilojik Tebet Jakarta Tahun 2023, Rekomendasi Spot Kopdar Asyik Bareng Teman-Teman

4. Sewu Dino

Film Sewu dino merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama karya SimpleMan sekaligus penulis KKN Desa Penari. Diketahui jika film ini ternyata juga merupakan sekuel dari KKN Desa Penari. Sewu Dino disutradarai oleh Kimo Stamboel, film ini rencananya aakan dijadwalkan akan tayang pada bulan April 2023.

Demikianlah informasi terkait daftar film bioskop yang tayang lebaran 2023 mendatang yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan bersiaplah untuk menonton kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU