Saturday 27th of April 2024

Daftar Film Bioskop yang Tayang Lebaran 2023 Mendatang, Ada Buya Hamka Hingga Makmum

×

Daftar Film Bioskop yang Tayang Lebaran 2023 Mendatang, Ada Buya Hamka Hingga Makmum

--

ASCOMAXX.com - Bulan Ramadhan tinggal menghitung hari. Artinya, hari lebaran 2023 juga tidak lama lagi. Biasanya banyak yang mengisi waktu libur lebaran dengan menonton film baru di Bioskop. Seperti pada kali ini, akan kami berikan rekomendasi terkait daftar film yang tayang lebaran 2023 dan siap menemani waktu luang kalian.

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang.


Saat ini banyak yang sedang memproduksi film untuk ditayangkan pada lebaran 2023 mendatang. Tentu, ceritanya semakin beraneka ragam dan menarik bagi banyak kalangan. Akan tetapi, tak bisa dipungkiri bahwa beberapa film berhasil meninggalkan kesan yang mendalam bagi penontonnya.

Baca juga: Rekomendasi 10 Tempat Spa di BSD Tangerang, Datang ke Sini Bye-Bye Overthingking dan Anxiety

Baca juga: Rekomendasi Travel Jogja Pemalang PP Terbaru 2023, Tersedia Berbagai Jenis Armada dan Harga

Baca juga: Rekomendasi Hotel Transit di Surabaya Terbaru 2023, Lokasi Dekat dengan Tempat Wisata dan Stasiun

Bagi para penikmat film, berikut ini ada beberapa daftar film dengan berbagai genre mulai dari horor hingga biografi yang akan menemani waktu luang libur lebaran kalian nanti. Bagaimana, sudah siap untuk menonton film-film berikut ini?

Daftar Film Bioskop Lebaran 2023

1. Buya Hamka

Film Buya Hamka (2023) baru saja merilis posternya pada 13 Maret 2023. Pada tampilan poster mewah menampilkan beberapa pemain aktor kenamaan mulai dari aktor lama hingga baru. Direncanakan film ini akan tayang pada liburan lebaran 2023 mendatang.

Film ini merupakan film biografi yang akan mengulik kehidupan Buya Hamka. Beliau adalah pahlawan nasional sekaligus seorang ulama Indonesia. Sosok sang pujangga yang banyak penggemarnya. Kehidupannya semasa kecil sudah terbiasa dengan hal yang sulit dan rumit.

Sumber:

UPDATE TERBARU