Wednesday 24th of April 2024

Rekomendasi Travel Pati-Solo-Jogja PP Terbaru 2023, Harga Murah dan Armada Nyaman

×

Rekomendasi Travel Pati-Solo-Jogja PP Terbaru 2023, Harga Murah dan Armada Nyaman

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi travel Pati - Solo - Jogja PP terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dewasa ini, sudah sangat mudah untuk menemukan sarana dan prasarana transportasi. Banyak orang yang bisa berpindah kota hingga provinsi dengan mudah dan juga dengan harga murah.


Baca juga: Daftar Hotel Transit di Solo Dekat dengan Stasiun Solo Balapan Terbaru 2023, Bisa Sewa Per Jam dengan Harga Murah

Baca juga: Daftar Harga Menu Cimory Riverside Puncak Terbaru 2023, Kuliner Langsung di Perusahaan Produksi Susu Populer

Baca juga: Harga Menu Kopilojik Jakarta 2023, Tempat Ngopi Hits Kawula Muda di Ibu Kota yang Ramah Kantong Pelajar dan Mahasiswa

Salah satu alat transportasi yang hingga kini masih eksis adalah travel. Alat transportasi itu pun memiliki berbagai harga hingga rute yang berbeda. Salah satu jasa travel yang bisa kamu pergunakan adalah travel Pati-Solo-Jogja PP.

Sekilas Tentang Travel Pati - Solo - Jogja PP

Dilansir dari berbagai sumber, perjalanan dari Pati ke solo membutuhkan waktu perjalanan 3,5-4 jam. Rute pati solo ada 2 jalur yang biasa transportasi umum tempuh. Pertama jalur pati purwodadi – disambung Jl. Solo – Purwodadi yang mmebutuhkan waktu tempu 3,4 jam.

Jalur kedua adalah lewat Jl. Tol Semarang – Solo. Jalur ini harus melewati kota semarang-salatiga dulu baru menuju solo. Walaupun lewat tol, namun jaraknya lebih panjang karena harus muter ke semarang.

Sumber:

UPDATE TERBARU