Saturday 20th of April 2024

Link Nonton Drama Jepang Tsuma, Shougakusei ni Naru (2022) Full Episode 1-10 Sub Indo, Reinkarnasi Setelah Meninggal 10 Tahun

×

Link Nonton Drama Jepang Tsuma, Shougakusei ni Naru (2022) Full Episode 1-10 Sub Indo, Reinkarnasi Setelah Meninggal 10 Tahun

--

ASCOMAXX.com - Drama adaptasi manga berjudul berjudul Tsuma, Shougakusei ni Naru (If my wife became an elementary school student) menjadi salah satu drama yang paling banyak dicari. Berikut ini akan kami berikan link nonton full episode yang mudah kalian akses.

Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming anime online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.


Drama Jepang Tsuma, Shougakusei ni Naru (If my wife became an elementary school student) merupakan adaptasi dari manga karya Yayuu Murata. Drama ini telah rilis pada tanggal 21 Januari 2022. Memiliki total 10 episode dengan durasi tayang 54 menit setiap episodenya.

Tsuma, Shougakusei ni Naru (If my wife became an elementary school student) memiliki genre romance, komedi, dan supranatural, dengan judul asli Jepang 妻、小学生になる。. Selain itu juga dikenal sebagai If My Wife Becomes an Elementary School Student, dan Tsumasho.

Baca juga: Nonton Drama BL Korea Unintentional Love Story (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Baru Rilis! Ji Won Young yang Putus Asa

Baca juga: Nonton Anime Detective Conan Episode 1135 Sub Indonesia, Kenangan Masa Sekolah Furuya Rei yang Hilang

Baca juga: Link Nonton Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 11 Sub Indo, Hiraku Syok Berat!

Sinopsis Drama Jepang Tsuma, Shougakusei ni Naru (2022)

Drama ini berkisah tentang Keisuke Niijima yang kehilangan istri tercintanya, Takae 10 tahun lalu. Sejak itu, dia merasa hampa dan terlihat sebagai pria yang muram. Satu-satunya keluarga yang tersisa darinya adalah putri satu-satunya, Mai.

Sumber:

UPDATE TERBARU