Thursday 25th of April 2024

BARU! Drama Live-Action Tsuma, Shougakusei ni Naru Akan Diadaptasi Menjadi Anime

×

BARU! Drama Live-Action Tsuma, Shougakusei ni Naru Akan Diadaptasi Menjadi Anime

--

Sinopsis Anime Tsuma, Shougakusei ni Naru

Anime ini tentunya tidak jauh beda dengan dramanya. Keisuke Niijima yang kehilangan istri tercintanya, Takae 10 tahun lalu. Sejak itu, dia merasa hampa dan terlihat sebagai pria yang muram. Satu-satunya keluarga yang tersisa darinya adalah putri satu-satunya, Mai.

Keisuke hanya ingin Mai bahagia tapi dia belum melakukan apapun untuk putrinya selain biaya hidup. Waktu ayah dan anak itu terhenti 10 tahun lalu. Mereka tinggal di rumah yang sama tetapi menjalani kehidupan yang sangat terpisah dan tidak berkomunikasi dengan baik.


Tapi suatu hari, seorang gadis sekolah dasar muncul di depan rumah Niijima dan mengklaim bahwa dia adalah reinkarnasi dari Takae, istrinya yang telah meninggal 10 tahun lalu.

Baca juga: Link Baca The Villainess is a Marionette Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Baca Manhwa The Villainess is a Marionette Chapter 81 Bahasa Indonesia Jadi Awal Season 3 yang Makin Seru

Baca juga: Sinopsis Shin Kamen Rider Movie, Takeshi Hongo, Diculik Oleh Organisasi Jahat Shocker!

Untuk menonton anime ini, masih belum ada informasi secara resmi. Pihak studio, akan memberikan informasinya lebih lanjut. Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait Sinopsis Anime Tsuma, Shougakusei ni Naru (If my wife became an elementary school student). Semoga informasi ini bisa bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU