Thursday 25th of April 2024

BARU! Drama Live-Action Tsuma, Shougakusei ni Naru Akan Diadaptasi Menjadi Anime

×

BARU! Drama Live-Action Tsuma, Shougakusei ni Naru Akan Diadaptasi Menjadi Anime

--

ASCOMAXX.com - Anime terbaru kali ini datang dari adaptasi manga dan juga live-action drama berjudul Tsuma, Shougakusei ni Naru (If my wife became an elementary school student). Mengenai informasi lebih lanjut, simak ulasan berikut ini.

Menonton anime bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre anime yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming anime online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta anime.


Tsuma, Shougakusei ni Naru (If my wife became an elementary school student) merupakan adaptasi dari manga karya Yayuu Murata. Pengumumman terkait adaptasi ke anime tersebut pada tanggal 15 Maret 2023.

Baca juga: Nonton Anime Detective Conan Episode 1135 Sub Indonesia, Kenangan Masa Sekolah Furuya Rei yang Hilang

Baca juga: Sinopsis Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 128, Tawaran Dari Security Team!

Baca juga: Sinopsis Domme (2023), Film Semi Filipina Terbaru Dibintangi Oleh Ava Mendez, Ali Asistio, dan Mark Anthony Fernandez

Sebelumnya, manga Tsuma, Shougakusei ni Naru (If my wife became an elementary school student) ini telah tayang pada 2018 lalu di Weekly Manga TIMES. Sedangkan untuk dramanya sendiri telah rilis pada tahun 2022.

Sumber:

UPDATE TERBARU