Friday 26th of April 2024

Link Baca The Villainess is a Marionette Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Jadwal Rilisnya

×

Link Baca The Villainess is a Marionette Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Jadwal Rilisnya

--

ASCOMAXX.com – Manhwa Isekai dengan sentuhan romansa grande ala kerajaan sepertinya tengah jadi tren tahun ini. Buat kamu yang menyukai cerita seperti ini, yuk langsung saja simak pembahasan berikut mengenai manhwa The Villainess is a Marionette.

The Villainess is a Marionette merupakan manhwa dengan genre fanmtasy, isekai, dan percintaan. Manhwa tersebut juga memiliki judul lainnya yaitu 악녀는 마리오네트 dan Aku Bukan Boneka.


Dengan mengikuti situs atau aplikasi baca komik, kamu tidak perlu menunggu lama untuk membaca The Villainess is a Marionette untuk mendapatkan informasi terbaru di setiap perilisan chapternya.

Baca juga: Link Baca Manhwa My In-laws Are Obsessed With Me Chapter 70 Bahasa Indonesia, Grand Duke dan Istrinya Berkunjung ke Keluarga Lain

Baca juga: Link Baca Manhwa Operation True Love Chapter 55 Bahasa Indonesia, Soo Ae Merawat Dohwa yang Sedang Sakit

Baca juga: Baca Webtoon From Dreams to Freedom Chapter 52 Bahasa Indonesia, Juhyeok Makin Iri dengan Siyoon

Sinopsis The Villainess Is a Marionette

The Villainess Is a Marionette mengisahkan tentang sosok seorang wanita pekerja kantoran yang telah mati terbunuh akan tetapi ia bangkit kembali di tubuh Putri Kayena Hill.

Ia memang memiliki seluruh ingatan Kayena termasuk saudara laki-lakinya yang nantinya akan menjadi putra mahkota yakni Regeff Hill. Dan di dalam cerita, Regeff Hill ini mengendalikan Kayena seperti boneka hidup.

Sumber:

UPDATE TERBARU