Saturday 20th of April 2024

Baca Manhwa The Villainess is a Marionette Chapter 81 Bahasa Indonesia Jadi Awal Season 3 yang Makin Seru

×

Baca Manhwa The Villainess is a Marionette Chapter 81 Bahasa Indonesia Jadi Awal Season 3 yang Makin Seru

--

ASCOMAXX.com – Siapa di sini yang langganan baca komik aksi Kakao Webtoon? Nah, bagi kamu yang memiliki hobi ini yuk simak informasi link baca The Villainess is a Marionett di Kakao Webtoon Korea yang dapat selengkapnya kamu simak berikut ini.

The Villainess is a Marionett sajikan kisah menarik dari manhwa yang mengusung genre kerajaan. Jika kamu sudah penasaran untuk bisa mengetahui garis besar ceritanya yang akan hadir di chapter terbarunya kali ini.


Manhwa The Villainess is a Marionette merupakan manhwa dengan genre fanmtasy, isekai, dan percintaan. Manhwa tersebut juga memiliki judul lainnya yaitu 악녀는 마리오네트 dan Aku Bukan Boneka.

Baca juga: Apakah Easy Cash Ada DC Lapangan? Cek Faktanya Sebelum Ambil Pinjaman Besar

Baca juga: Baca Manhwa How To Get My Husband On My Side Chapter 79, Izen Merasa Putus Asa!

Baca juga: 10+ Event Organizer di Bali yang Jadi Langganan Artis-Artis, Dijamin Bikin Acaramu Makin Meriah

The Villainess is a Marionette sendiri dirilis sejak 2021 dan merupakan karya dari penulis Han yi rim dan ilustrator Manggle. Hingga kini manhwa tersebut masih ongoing dan dirilis melalui Kakao Webtoon.

The Villainess Is a Marionette mengisahkan tentang sosok seorang wanita pekerja kantoran yang telah mati terbunuh akan tetapi ia bangkit kembali di tubuh Putri Kayena Hill.

Ia memang memiliki seluruh ingatan Kayena termasuk saudara laki-lakinya yang nantinya akan menjadi putra mahkota yakni Regeff Hill. Dan di dalam cerita, Regeff Hill ini mengendalikan Kayena seperti boneka hidup.

Sumber:

UPDATE TERBARU