Sunday 5th of May 2024

Judul Lain Manhwa The Villainess is a Marionette di Kakao Webtoon Korea, Sudah Sampai Season 3

×

Judul Lain Manhwa The Villainess is a Marionette di Kakao Webtoon Korea, Sudah Sampai Season 3

--

Judul Lain Manhwa The Villainess is a Marionette

The Villainess is a Marionette merupakan manhwa dengan genre fantasy, isekai, dan percintaan. Manhwa tersebut juga memiliki judul lainnya yaitu 악녀는 마리오네트 dan Aku Bukan Boneka. 

KLIK LINK BACA KAKAO INDONESIA DI SINI!


KLIK LINK BACA KAKAO KOREA DI SINI!

Sinopsis Manhwa The Villainess is a Marionette

Manhwa The Villainess is a Marionette menceritakan kisah tentang seorang gadis yang terbangun menjadi Kayena Hill, penjahat novel yang selalu dia baca. Karakter tersebut selalu dipuji sebagai keindahan terbesar di kekaisaran.

Baca juga: Judul Lain Manhwa My Mom Got A Contract Marriage di Komik Korea yang Update Lebih Cepat

Baca juga: Judul Lain Manhwa Drug-Eating Genius Mage di Kakao Webtoon Korea dan Indonesia, Baca Gratis Chapter Terbarunya di Sini

Baca juga: Judul Lain Manhwa The Max Level Hero has Returned di Kakao Webtoon Korea yang Update Lebih Cepat

Siapa yang tahu bahwa ceritanya akan menarik perhatian gadis itu karena Kayena adalah dia di kehidupan masa lalu? Ditakdirkan untuk tujuan yang mengerikan, sang gadis sudah mati dua kali.

Namun, gadis itu menolak untuk mati untuk ketiga kalinya sebagai pion dalam skema orang lain. Kali ini, sang gadis yang akan menarik talinya. Akankah dia bisa selamat dikehidupan ketiga ini?

Bagaimana menarik bukan informasi mengenai judul lain manhwa The Villainess is a Marionette yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan kamu bisa membaca manhwa tersebut melalui beberapa situs baca manhwa online.

Sumber:

UPDATE TERBARU