Friday 26th of April 2024

Judul Lain Manhwa The Villainess is a Marionette di Kakao Webtoon Korea, Sudah Sampai Season 3

×

Judul Lain Manhwa The Villainess is a Marionette di Kakao Webtoon Korea, Sudah Sampai Season 3

--

ASCOMAXX.com – Melalui artikel berikut ini akan kami sampaikan judul lain dari manhwa The Villainess is a Marionette yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Saat ini, seiring dengan perkembangan jaman, dunia komik pun juga makin maju. Kini tak hanya dari Jepang, komik bisa berasal dari seluruh penjuru dunia, termasuk Korea Selatan dan Indonesia.


Kini membaca komik menjadi salah satu variasi hiburan yang mudah diakses sehingga kamu tak perlu repot-repot pergi ke toko buku atau perpustakaan untuk membaca komik.

Baca juga: Judul Lain Manhwa Villain Unrivaled Lengkap Dengan Sinopsis dan Link Bacanya yang Update Lebih Cepat

Baca juga: Judul Lain Manhwa Seduce the Villain's Father, Kisah Isekai Seorang Wanita yang Terlahir Kembali Sebagai Istri Kaisar

Baca juga: Judul Lain Komik Ticket Hero Di Naver, Update Cepat Untuk Dapatkan Kisah Aksi Fantasi Terbarunya!

Kamu dapat membaca manhwa yang satu ini melalui laman baca komik online. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.

Manhwa The Villainess is a Marionette sendiri dirilis sejak 2021 dan merupakan karya dari penulis Han yi rim dan ilustrator Manggle. Hingga kini manhwa tersebut masih ongoing dan dirilis melalui Kakao Webtoon.

Sumber:

UPDATE TERBARU