Monday 29th of April 2024

Baca Manhwa Maybe Meant to Be Chapter 64 Bahasa Indonesia, Jia Kembali Lagi Jadi Penulis!

×

Baca Manhwa Maybe Meant to Be Chapter 64 Bahasa Indonesia, Jia Kembali Lagi Jadi Penulis!

--


Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Baca juga: Judul Bahasa Lain Manhwa Top Corner di Naver Comic, Komik Sepak Bola Populer Karya Syoon Sung

Baca juga: Link Nonton Drama China Next Stop Your World (2023) Full Episode 1-24 Sub Indo, Kisah Cinta Fantasy di Dunia Komik


Baca juga: Spoiler Komik Operation True Love Chapter 53 Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya di Line Webtoon

Alur Manhwa Maybe Meant to Be

Komik manhwa Maybe Meant to Be inimengisahkan tentang seorang jomblo dan pengangguran di umur 30-an keatas pasti diawali dengan cerita ngenes. Kuping panas karena perkataan dan sindiran dari orang tua, keluarga dan tetangga. Asli rasanya ingin hidup di hutan untuk menghindari cemoohan ini.

Namun perlahan cerita berubah menjadi kekonyolan dua insan yang kelakuannya sama-sama absurd. Gila sih dua sahabat berubah menjadi suami-istri ini begitu klik seolah sudah ditakdirkan untuk bersama.

Dari sini lah awal semua kisah – kisah indah dan beberapa konflik mulai bermunculan dari kedua sahabat yang berubah menjadi suami istri ini.

Kira- kira apakah mereka bisa menjalani hari – hari rumah tangga seperti pasutri lainnya? Ataukah mereka akan tetap konyol seperti layaknya seorang sahabat sebelum mereka menikah?

Sumber:

UPDATE TERBARU