Monday 6th of May 2024

Lokasi Warung Kayana Bali Serta Jam Operasional, Menikmati Iga Bakar Sambil Menikmati Keindahan Ubud

×

Lokasi Warung Kayana Bali Serta Jam Operasional, Menikmati Iga Bakar Sambil Menikmati Keindahan Ubud

--

ASCOMAXX.com - Warung Kayana Bali menjadi tempat makan favorit yang banyak dikunjung. Tak heran, karena menu yang dihadirkan beragam mulai dari olehan berbagai jenis Beff semuanya tersedia. Jika kalian ingin berkunjung kesini, berikut kami berikan alamat lengkap dan jam operasional.

Bicara soal kuliner memang tidak pernah ada habisnya. Berbagai jenis olahan baru dan rasa nikmat selalu ditawarkan. Salah satunya adalah Warung Kayana Bali yang bisa menjadi rekomendasi tempat makan saat kalian berkunjung ke Ubud, Bali.


Warung Kayana Bali merupakan tempat makan yang berada di daerah Ubud, Bali. Tempat makan disini menyajikan berbagai menu olahan beff yang dibanderol dengan harga yang cukup bersahabat dengan kantong kalian. Selain itu, Iga bakar juga menjadi menu andalan selain Pork Beff.

Nah, jika saat ini kalian ingin berkunjung kesana dan mencari informasi terkait daftar harga menu Warung Kayana Bali di bawah ini akan kami ulas secara lengkap alamat dan jam operasional serta menu apa saja yang disediakan di warung tersebut.

Baca juga: Alamat Lengkap dan Jam Operasional Kebon Ndalem Coffee & Eatery, Nongkrong Santai Ditemani Berbagai Jenis MInuman Kopi

Baca juga: Alamat Lengkap dan Jam Operasional Cimory Riverside Puncak Terbaru 2023, Berwisata Sambil Menikmati Kuliner di Pinggir Sungai

Baca juga: Alamat Lengkap dan Jam Operasional Antariksa Kopi Semarang, Hadirkan Coffe Shop dengan Pemandangan Indah Koa

Lokasi dan Jam Operasional

Alamat lokasi lengkapnya Warung Kayana ini berada di Jl. Raya Kedewatan, Kedewatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Untuk jam operasional, dibuka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 waktu setempat untuk setiap harinya.

Untuk kalian yang ingin berkunjung jangan sampai telat ya, dan disarankan untuk datang lebih awal supaya kebagian. Karena warung disini merupakan salah satu tempat makan rekomendasi yang banyak pengunjungnya. 

Menu Warung Kayana Bali

Menu Iga Bakar Kayana

Nama Menu Harga

Iga Bakar Small

Iga Bakar Dengan Ukuran Small + Sauteed Vegetable + Saus

Rp 32.000

Iga bakar dengan size medium +sauted vegetable +saos kayana

Rp 50.000

iga bakar dengan size large + sauted vegetable+saos kayana

Rp 70.000

Sumber:

UPDATE TERBARU