Friday 19th of April 2024

Lord Rangga Meninggal Dunia, Berikut Profil dari Sang Mantan Petinggi Sunda Empire

×

Lord Rangga Meninggal Dunia, Berikut Profil dari Sang Mantan Petinggi Sunda Empire

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai profil dan biodata dari Lord Rangga, mantan petinggi Sunda Empire dikabarkan telah tutup usia di RS Mutiara Bunda Tanjung, Brebes, Jawa Tengah. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Kabar berpulangnya Lord Rangga ini dibenarkan oleh advokat yang pernah mendampingi sosoknya dalam kasus penyebaran hoaks dan membuat keonaran,Erwin Syahduddi. Meski begitu, Erwin mengatakan bahwa penyebab kematian mantan kliennya belum diketahui secara pasti.


Baca juga: Kabar Duka! Lord Rangga, Mantan Petinggi Sunda Empire Meninggal Dunia

Baca juga: Heboh! Video Mesum Pasangan Tuban Viral Tiktok, Ternyata Kenalan di FB Langsung Jadi Selingkuhan

Baca juga: Link Nonton Drama China She and Her Perfect Husband (2022) Full Episode 1-40 Sub Indo, Romansa Kehidupan Orang Perkantoran

Menurut pihak keluarga almarhum akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) desa setempat. Kediamannya sendiri berada di RT 07 RW 05, Desa Grinting, Kecamatan Bulakamba, Cayu.

Meninggalnya Lord Rangga juga sudah dibenarkan oleh Kepala Desa Grinting Suhartono. Dari keterangannya, Lord Rangga meninggal tadi pagi dan saat ini pihak keluarga sedang berkordinasi terkait pemakamannya.

Profil Lord Rangga

Sosok yang memiliki nama asli Edi Raharjo ini lahir di Desa Grinting, Kecamatan Bulakamba, Brebes pada 12 September 1967. Meski tak memiliki darah Sunda, Lord Rangga merupakan lulusan Sekolah Pertanian Menengah di Baros pada 1980-an.

Sumber:

UPDATE TERBARU