Monday 6th of May 2024

Sinopsis Donghua A Portrait of Jianghu: Bu Liang Ren Season 5 Episode 7, Li Xingyun Masih Jadi Pahlawan!

×

Sinopsis Donghua A Portrait of Jianghu: Bu Liang Ren Season 5 Episode 7, Li Xingyun Masih Jadi Pahlawan!

--

ASCOMAXX.com – Informasi terkini kami hadirkan untukmu karena akan kami rekomendasi animasi China terbaru yang kali ini akan ada pembahasan mengenai sinopsis donghua A Portrait of Jianghu: Bu Liang Ren Season 5.

Bagi kamu yang penasaran dengan garis besar ceritanya, langsung saja simak informasi dan pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini.


Baca juga: Sinopsis Series Filipina Secret Campus (2023), Rahasia Gelap 4 Mahasiswi Dengan Ragam Masalahnya

Baca juga: Sinopsis Dosanko Gal wa Namara Menkoi, Usung Genre Komedi Shounen School!

Baca juga: Baca Komik Dosanko Gal wa Namara Menkoi Full Chapter Bahasa Indonesia, Baru Saja Dikonfirmasi Rilis Versi Anime

A Portrait of Jianghu: Bu Liang Ren Season 5 menjadi judul animasi China terbaru yang rilis di bulan Januari 2023 ini. Adaptasi dari manhua populer dengan judul sama ini ternyata juga dijadikan sebuah drama China dengan judul A Portrait of Jianghu: Reincarnated Disciple (2023) dan memiliki judul lainnya yaitu 畫江湖之換世門生 serta Hua Jiang Hu Zhi Huan Shi Men Sheng. Drama ini memiliki genre Wuxia dan fantasy. 

Dalam perilisan dramanya, serial ini ini memiliki total 24 episode yang tayang pada 16 Januari hingga 3 Februari 2023. Drama tersebut dirilis melalui plaatform Youku setiap hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis, dan Jumat.

Sumber:

UPDATE TERBARU