Tuesday 14th of May 2024

Berapa Gaji Pramugari Garuda Indonesia? Fantastis! Segini Ternyata Besarnya

×

Berapa Gaji Pramugari Garuda Indonesia? Fantastis! Segini Ternyata Besarnya

--

ASCOMAXX.com - Tidak sedikit orang yang bercita-cita untuk bekerja di sebuah perusahaan maskapai penerbangan. Salah satunya yaitu sebagai Pramugari dan Pramugara. Maskapai penerbangan Indonesia yang terkenal gaji besar adalah Garuda Indonesia. Lantas, berapa besaran gaji Pramugari Garuda Indonesia?

Pramugari sendiri merupakan istilah yang merujuk untuk pegawai perusahaan angkutan umum (udara, laut, dan darat) yang memiliki tugas menjaga keselamatan dan kenyamanan penumpang selama perjalanan berlangsung. Akan tetapi, dalam perkembangannya, istilah Pramugari lebih umum dan sering digunakan untuk menyebut pramugari sebuah maskapai penerbangan.


Beberapa tugas dari seorang pramugari sendiri, yaitu Membantu menunjukkan tempat duduk dari penumpang, melayani penumpang selama berada di dalam kabin pesawat terbang, membantu penumpang jika mengalami kesulitan dalam meletakkan barang bawaan di bagasi kabin, serta emberikan informasi penting lainnya mengenai fasilitas dan kegunaannya kepada penumpang.

Baca juga: Daftar Gaji Polisi Tahun 2023 Dari Berbagai Jabatan Tamtama Hingga Perwira Lengkap Dengan Tunjangannya

Baca juga: Apakah PT Bestprofit Futures Aman? Salah Satu Perusahaan Pialang Lokal Terdaftar BBJ

Baca juga: Daftar Gaji Olive Fried Chicken Terbaru 2023 Untuk Semua Posisi dan Syarat Melamar Kerjanya

Penerbangan Garuda Indonesia

PT Garuda Indonesia (Persero), Tbk. yang juga dikenal sebagai Garuda Indonesia merupakan maskapai penerbangan nasional Indonesia, dimana kantor pusat berada di Bandar udara Internasional Soekarno–Hatta. Garuda Indonesia, kini memiliki total 142 pesawat yang terdiri dari: Boeing 777-300ER, Boeing 737-800NG, Airbus A330-200, Airbus A330-300, Airbus A330-900neo dan ATR 72-600.

Sumber:

UPDATE TERBARU