Tuesday 14th of May 2024

Intip Besaran Gaji HRD Perusahaan Tahun 2023 Sesuai Dengan Level, Dijamin Bikin Ngiler Para Jobseeker!

×

Intip Besaran Gaji HRD Perusahaan Tahun 2023 Sesuai Dengan Level, Dijamin Bikin Ngiler Para Jobseeker!

--

ASCOMAXX.com - HRD adalah salah satu posisi yang sentral dan memiliki tanggung jawab yang besar dalam sebuah perusahaan. Tugasnya mulai dari menerapkan kebijakan, peraturan, dan strategi perusahaan untuk karyawan, hingga menjaga hubungan yang baik antara karyawan dengan perusahaan. Jabatan ini paling banyak di cari oleh banyak orang karena gajinya yang lumayan.

Nah maka dari itu disini akan kami sampaikan mengenai besaran Gaji HRD Perusahaan Tahun 2023 yang akan kami sampaikan padamu kali ini. Silahkan simak di bawah ini ya.


Baca juga: Harga Bakso Rusuk Joss Padang Tahun 2023 Lengkap Dengan Alamat Lokasi dan Jam Buka-Tutupnya Terbaru

Baca juga: Link Download Contoh Surat Perdamaian Pelecehan Seksual yang Baik dan Benar dengan Format Word

Baca juga: Apa Boleh Uang Sedekah Subuh Ditukar atau Dipinjam Dulu? Begini Hukumnya Menurut Mayoritas Ulama

Penting untuk kamu ketahui jika upah seorang HRD ditentukan oleh level yang dimiliki.  Setidaknya, profesi ini terbagi menjadi tiga level, yakni Level Staff, Level Supervisor, dan Level Manajer. Lalu apa pengertiannya dari mereka? 

Staff merupakan tingkatan awal seorang HRD.  Biasanya, level ini diperuntukkan bagi seseorang yang belum memiliki pengalaman kerja alias fresh graduate atau pengalaman kerjanya kurang dari tiga tahun. 

Lalu Level Supervisor merupakan Bagi seseorang yang ingin menduduki level ini, harus memiliki pengalaman bekerja di bidang yang sama minimal 3-4 tahun. Dan yang terakhir ada Level Manajer yang mana Manajer merupakan level yang paling tinggi dan terdiri dari Top, Middle hingga Lower Level Manager 

Sumber:

UPDATE TERBARU