Saturday 20th of April 2024

Top 7 Tempat SPA Kelapa Gading Populer dan Memiliki Layanan Pria dan Wanita Terbaik, Nyesel Banget Kalau Nggak Berkunjung!

×

Top 7 Tempat SPA Kelapa Gading Populer dan Memiliki Layanan Pria dan Wanita Terbaik, Nyesel Banget Kalau Nggak Berkunjung!

--

6. Bersih Sehat SPA

Setiap perawatan di Bersih Sehat dirancang sesuai standar ISO dan dilakukan oleh terapis profesional. Layanan bersih sehat meliputi : pijat Traditional , Shiatsu, Reflexology, Temu Giring, Susu Bangkuang, Kopi, Teh Hijau, Sekar Melati. Additional Body Scrub dan Aromatherapy.


Baca juga: Tips Slot Hoki TopBos Room Rezeki Nomplok Higgs Domino Terbaru 2023, Auto Dapat JP Full Macan

Baca juga: Tips Check In Hotel Jam 9 Pagi yang Wajib Kamu Ketahui, Tak Bisa Sembarangan Menentukan Jadwal

Baca juga: 2 Cara Membuat Virtex WhatsApp Lengkap Cara Kerja, Jangan Khawatir! Ada Tips Untuk Mengatasinya

  • Alamat: Blok E/10 No.11, Jl. Raya Gading Kirana No.18, RW.8, Klp. Gading Bar.
  • Jam Operasional : 10:00 – 21:00
  • No Telepon: (021) 4513919

7. Sumo Hotel & SPA

Sumo hotel dan SPA merupakan tempat penginapan dan SPA yang memiliki layanan SPA dan kecantikan. Layanan SPA mulai dari Spa Happy Hour, Pijat, Spa.

  • Alamat: Komp. Kokan Pertama Kelapa Gading Blok C No.9-12A, 33-37, Jl. Boulevard Bukit Gading Raya No.15, RT.15/RW.3, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240
  • No telp : (021) 45857676

Sebenarnya ada banyak tempat spa termurah yang bisa kamu coba di Kelapa Gading. Groovy dan delta spa adalah beberapa contoh tempat spa yang bisa kamu kunjungi dengan harga yang murah dan terjangkau.

Nah, itu dia informasi mengenai rekomendasi tempat SPA di Kelapa Gading Jakarta yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat berkunjung!

Sumber:

UPDATE TERBARU