Friday 17th of May 2024

7 Rekomendasi Game Kamen Rider yang Wajib Dimainkan Buat Para Pecinta Serial Pahlawan Jepang

×

7 Rekomendasi Game Kamen Rider yang Wajib Dimainkan Buat Para Pecinta Serial Pahlawan Jepang

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel di bawah ini kami sampaikan informasi mengenai 7 rekomendasi game kamen rider yang sayang banget untuk dilewatkan. Maka dari itu, simak artikel di bawah ini untuk mendapat informasinya pada akhir artikel secara gratis.

Banyak orang menjadikan Kamen Rider sebagai hiburan mereka. Tak jarang kita mendapatkan beberapa teman bahkan keluarga yang hobi mengikuti serial Jepang.


Jika kalian suka menonton serial Jepang, maka kalian berada pada tempat yang tepat karena kami akan membagikan kepada kalian Kamen Rider. Bukan serialnya, kali ini kami bagikan gamenya. Selengkapnya di bawah ini.

Baca juga: Bocoran Serial Kamen Rider Geats Episode 15, Pertarungan Terakhir Untuk Menjadi Dewa Deza

Baca juga: Link Nonton Kamen Rider Geats Episode 15 Sub Indo, Geats Kalah dan Hilang Ingatan

Baca juga: Nonton Serial Kamen Rider Geats Episode 14 Sub Indo, Pertandingan Para Rider Makin Seru

Bermain game memang menyenangkan karena seru dan bisa menimbulkan rasa bahagia, namun perlu kalian ketahui juga, bahwa masing-masing game membutuhkan beberapa hal yang penting agar game tersebut bisa dimainkan atau dijalankan secara benar tanpa adanya halangan.

Dalam game ini kamu harus bisa mengatasi semua misi untuk mendapatkan reward. Selengkapnya di bawah ini.

7 Rekomendasi Game Kamen Rider

1. Superhero Armor

Mengusung konsep bermain petarungan dengan dibubuhi cara bertarung layaknya game RPG. Di Superhero Armor, pemain harus melawan para musuh dengan skill dan kekuatan dari setiap karakter yang sudah dipilih.

2. Rider Heroes : Ziku Fighter Henshin Legend

Rider Heroes : Ziku Fighter Henshin Legend membuatmu melawan para musuh yang cukup tangguh. Tapi tenang saja, karena setiap karakter yang ada di game Rider Heroes : Ziku Fighter Henshin Legend juga sama tangguhnya dan bahkan bisa saja lebih tangguh dibandingkan musuh-musuh yang akan dilawan.

3. Rider Action X

Rider Action X  membuat pemainnya ketagihan untuk bermain. Selain itu, game ini juga menyediakan 4 Riders berbeda, Mighty, Braver, Sniper, dan Racer. Keempatnya punya skill berbeda.

4. Rider Chronicle

Rider Chronicle punya beberapa mode bermain. Tercatat, ada 3 mode permain, seperti Chronicle Mode, Mission Mode, dan mode bertarung dengan pemain lainnya di seluruh dunia. 

5. Superheroes Fight: Sword Battle - Action RPG

Untuk menyelamatkan dunia, Anda dibekali dengan kemampuan serta senjata yang khusus. Tapi, jangan puas dengan hanya memiliki satu kemampuan dan satu senjata saja, ya. Pasalnya, Anda bisa melakukan upgrade untuk kemampuan dan senjata yang Anda miliki.

6. Henshin Hero : RPG

Henshin Hero : RPG adalah game yang juga tidak kalah serunya dengan game-game yang sudah disebutkan sebelumnya. Dalam game ini, pemain akan berperan sebagai seorang Henshin Hero yang bertugas untuk menegakkan keadilan di kota.

7. City Rider Build

City Rider Build adalah game seru lainnya yang juga mengusung tema Kamen Rider. Game ini bukan hanya melawan para musuh, tapi Anda juga mengemban tugas untuk melindungi kota dari serangan musuh. Ada tiga jenis musuh, yakni Guardian, Mad Rogue, dan Evolto. Apakah Anda bisa melindungi kota dan membangun kembali kota yang sudah diserang? Jika mampu melakukannya, segera download gamenya di sini.

Baca juga: Spoiler Serial Kamen Rider Geats Episode 14, Munculnya Musuh Baru yang Licik

Baca juga: Nonton Serial Kamen Rider Geats Full Episode Sub Indo, Armor Lebih Keren dan Makin Kuat

Baca juga: Nonton Acara Dating Show Shuffle Island Season 3 (2022) Full Episode Sub Indo, Keseruan Mencari Jodoh di Jepang

Baca juga: Sinopsis Film Hero (2022) Adaptasi Drama Musikal Tentang Perjuangan Seorang Aktivis Korea Melawan Kependudukan Jepang

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai 7 rekomendasi game kamen rider. Apakah kamu sudah memainkan game inspirasi serial yang satu ini? Jika belum sepertinya kamu harus mulai sekarang juga.

Sumber:

UPDATE TERBARU