Friday 3rd of May 2024

Bocoran Serial Kamen Rider Geats Episode 15, Pertarungan Terakhir Untuk Menjadi Dewa Deza

×

Bocoran Serial Kamen Rider Geats Episode 15, Pertarungan Terakhir Untuk Menjadi Dewa Deza

--

ASCOMAXX.com – Penggemar serial Tokusatsuindo merapat! Kali ini akan kami sampaikan link nonton dan juga bocoran sinopsis Kamen Rider Geats episode 15 untukmu. Jadi, simak artikel ini hingga usai untuk mendapatkan informasinya.

Seperti yang kita tahu, serial yang mengusung tema superhero memang banyak menarik perhatian. Dalam pembahasan berikut ini kami akan sediakan informasi untukmu yang menggemari Kamen Rider Geats.


Kamen Rider Geats sendiri adalah serial adaptasi karya dari mangaka Shotaro Ishinomori ini merupakan besutan dari sutradara Shojiro Nakazawa dan Teruaki Sugihara. Dengan mendatangkan sederet pemain favorit seperti Hideyoshi Kan hingga Ryuga Sato.

Baca juga: Baca Manga Kanojo Okarishimasu Chapter 264 Bahasa Indonesia, Mami Memberikan Maaf dengan Mudah

Baca juga: Kode Redeem Game Girls Connect Desember 2022, Buruan Klaim Buat Dapat Hadiah Limited Editionnya

Baca juga: Spoiler Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 23, Waduh! Bai Cheng Tantang Xiao Yan Bertarung

Sesuai jadwal Kamen Rider Geats akan rilis setiap hari Minggu, untuk episode 15 sendiri, akan mengudara pada hari Minggu 18 Desember 2022.

Serial on going Tokusatsu yang satu ini. Sajikan jalan cerita yang seru dan menghibur, pastikan kamu nonton aksi seru Keiwa dan kawan-kawan di sini, ya. Selengkapnya di bawah ini.

Sebelumnya, Ace membiarkan sopirnya dicuri agar bisa mendekati Win. Ace tidak hanya memberi tahu Win tentang tujuan utamanya, dia juga memberi tahu dia tentang niatnya dengan keinginannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU