Friday 17th of May 2024

Bocoran Serial Kamen Rider Geats Episode 15, Pertarungan Terakhir Untuk Menjadi Dewa Deza

×

Bocoran Serial Kamen Rider Geats Episode 15, Pertarungan Terakhir Untuk Menjadi Dewa Deza

--

Sementara Ace memiliki firasat siapa Game Master itu, Girori akan mengkonfirmasi identitasnya kepadanya. Win tidak memiliki keinginan di luar tujuannya, yang dia tulis di Desire Card miliknya. Akhirnya, Ace tersingkir dari Desire Grand Prix.

Baca juga: Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 23 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Akankah Xiao Yan Menang Melawan Bai Cheng?


Baca juga: Baca Manga Ao Ashi Chapter 31 Bahasa Indonesia, Pelatih Date Belum Menyukai Permainan Ashito Aoi

Baca juga: Judul Lain Manhwa Ticket Hero di Naver Comic dan Terjemahan Bahasa Lainnya

Pada episode kali ini terlihat ada penyerangan monster yang berbentuk seperti bunga bangkai dan menghancurkan kota. Banyak sekali puing-puing bangunan yang menimpa orang-orang tak bersalah.

Geats berhasil dikalahkan Girori tatkala ia bertarung bersama Punjack. Dan sebagai konsekuensi, ingatannya terhapus. 

Namun masih ada satu kesempatan lagi untuk memenangkan pertandingan dan mejadi dewa Deza. Siapakah yang layak untuk itu?

Jika kamu sudah tak sabar ingin menontonnya, yuk langsung saja klik link yang kami sediakan di bawah ini, ya: tokusatsuindo.com/kamen-rider-geats/

Begitulah artikel yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai link nonton dan juga bocoran sinopsis Kamen Rider Geats episode 15. Semoga informasi yang disampaikan dapat bermanfaat untukmu yang sedang mencarinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU