Wednesday 15th of May 2024

Link Nonton Kamen Rider Geats Episode 15 Sub Indo, Geats Kalah dan Hilang Ingatan

×

Link Nonton Kamen Rider Geats Episode 15 Sub Indo, Geats Kalah dan Hilang Ingatan

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini adalah informasi mengenai link nonton serial Kamen Rider Geats episode 15 yang tidak boleh kamu lewatkan. Yuk, simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Kamen Rider adalah serial pahlawan super pada Tokusatsu yang mempunyai kekuatan luar biasa, memakai kostum mencolok dengan ciri khas nya sendiri. Kata “Kamen” secara bahasa berarti topeng dan kata “Rider” artinya pengendara motor.


Kamen Rider Geats didominasi warna putih dan orange, yang menjadi tampilan utama dari Rider ke-4 ini. Warna putih tersebut berada di bagian armornya, sedangkan untuk warna orange terlihat berada dibagian armor disekitar kakinya.

Baca juga: Spoiler Manga Kanojo Okarishimasu Chapter 264 Reddit, Kazuya dan Chizuru Buat Perkembangan dalam Hubungan Mereka

Baca juga: Judul Lain Manhwa Ticket Hero di Naver Comic dan Terjemahan Bahasa Lainnya

Baca juga: Baca Manhwa Ticket Hero Chapter 143 Bahasa Indonesia, Shira Bingung Bagaimana Akhiri Pertarungan

Di episode sebelumnya, Neon bertanya kepada Ace mengapa dia masih bertarung. Ace mengatakan pada Neon bahwa dia sedang mencari ibunya.

Di ruang hijau, Master Girori mendekati Win untuk memberitahunya bahwa mengalahkan Geats adalah tanggung jawabnya. Tak disangka Turnamen Desire GrandPrix kini sudah menyisakan 5 orang kandidat. Kali ini juga akan terbongkar sosok yang mengalahkan Geats Si Dewa Deza.

Sumber:

UPDATE TERBARU