Saturday 4th of May 2024

4 Rekomendasi Daftar Pinjol yang Bisa Beda Nama dengan Rekening Bank, Aman dan Legal No Tipu Tipu

×

4 Rekomendasi Daftar Pinjol yang Bisa Beda Nama dengan Rekening Bank, Aman dan Legal No Tipu Tipu

--

6 Rekomendasi Daftar Pinjol yang Bisa Beda Nama dengan Rekening Bank Ter aman 2023

1.Shopee Paylater

Yang pertama Shopee Paylater, yang menawarkan limit pinjaman sampai Rp3 juta dengan bunga 0% dan tenor sampai 3 bulan. kamu juga bisa menggunakan rekening bank orang lain asalkan masih ada hubungan keluarga atau kerabat terdekat.


2. Kredivo

Kredivo juga termasuk salah satu rekomendasi dari kami. Dikutip dari laman resmi kredivo.id, para pengguna bisa mendapatkan limit pinjaman hingga 30 juta untuk berbelanja hanya dalam waktu kurang dari 1 menit saja.
 
Kredivo juga menawarkan kamu pinjaman kredit di sejumlah e-commerce atau marketplace seperti Tokopedia, Lazada, Blibli, Shopee dan Bukalapak yang tidak menggunakan rekening pribadi. Dengan tenor Pinjaman mulai dari 30 hari, 3 bulan, 6 bulan, hingga 15 bulan. Tentunya aplikasi ini juga bisa jadi pilihan kamu.
 
 
 
Baca juga: Cara Aktivasi BSI Mobile Terbaru 2023, Aplikasi Pinjol Mobile Resmi dengan Penawaran Menarik Tanpa Jaminan
 
3. ModalKu
 
ModalKu adalah pinjaman online tanpa agunan yang cocok untuk kamu yang bisa memberikan pinjaman uang maksimal 50 juta. Dana yang kamu pinjam bisa menggunakan nama yang berbeda di setiap rekening. 
 
4. DanaRupiah
 
Salah satu yang terpercaya selanjutnya adalah DanaRupiah. Dana Rupiah ini terdiri dari tiga jenis pinjaman, yaitu Pinjaman personal, pinjaman produktif dan pinjaman pendidikan. Aplikasi ini bisa kamu gunakan sebagai alternatif selanjutnya.
 
Demikian informasi yang bisa kami berikan terkait rekomendasi aplikasi pinjol yang Bisa Beda Nama dengan Rekening Bank terbaru 2023 . Perlu diingat, jika memang tidak pada kebutuhan yang benar-benar mendesak, maka lebih baik tidak berhutang. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kalian. 
Sumber:

UPDATE TERBARU