Friday 3rd of May 2024

Lebih Baik Bunga Kredivo atau Indodana, Kaum Mendang-Mending Wajib Simak

×

Lebih Baik Bunga Kredivo atau Indodana, Kaum Mendang-Mending Wajib Simak

--

ASCOMAXX.com – Artikel ini akan memberikan informasi mengenai lebih baik bunga kredivo atau indodana. Tentunya akan kami sampaikan informasi selengkapnya buat kamu. Simak ulasannya di bawah ini!

Aplikasi Kredivo memang menjadi salah satu aplikasi pinjaman online yang direkomendasikan. Pinjaman melalui Kredivo tersedia dengan beberapa jenis tenor. Namun, pengguna harus selalu membayar angsuran tepat waktu.


Kredivo adalah salah satu aplikasi kredit online yang memberikan kemudahan beli sekarang dan bayar nanti dalam jangka waktu 30 hari atau cicilan 3 bulan. Kredivo sendiri memiliki DC lapangan, jadi secara umum proses penagihan nasabah yang telat atau galbay Kredivo ini akan dilakukan melalui SMS, Email, Telepon dan kunjungan langsung ke rumah pengguna ataupun debitur.

Baca juga: Apakah Akulaku Aplikasi Aman? Jadi Salah Satu Pinjol Populer dan Terdaftar di OJK

Baca juga: Review Pinjaman Online PinjamDuit, Ini Dia Kelebihan dan Kekuranganya! Jangan Sampai Salah Pilih Pinjol

Baca juga: Kondar Pinjol adalah: Berikut Pengertian dan Bahayanya yang Bikin Tidur Tidak Nyenyak

Indodana merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang menawarkan dana tunai tanpa kartu kredit, dengan proses cepat, syarat mudah dan pencairan instan.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah pinjaman online yang cepat cair, syarat mudah hanya butuh KTP, aman terdaftar dan diawasi OJK. Sedangkan, kekurangannya yaitu bunga cukup mahal, tenor pendek dan plafon kecil sehingga kurang cocok untuk yang butuh dana besar, akses data pribadi di ponsel lewat aplikasi pinjaman.

Sumber:

UPDATE TERBARU