Sunday 5th of May 2024

Harga dan Jenis Layanan Delta SPA Jakarta, Badan Makin Rilex dan Kembali Bugar

×

Harga dan Jenis Layanan Delta SPA Jakarta, Badan Makin Rilex dan Kembali Bugar

--

Delta spa menawarkan perawatan pria dewasa lengkap serta fasilitas hiburan mewah yang memadai. Delta spa menawarkan fasilitas yang menyenangkan bagi pelanggan seperti kolam air panas dan dingin, kolam renang, kolam herbal, gym, lounge, ruang terapi, bar, kafe, kolam renang, sauna, dan ruang uap.

Sedangkan layanan Delta Spa yang ditawarkan antara lain Hot Stone Massage, Ion Ozone Therapy, Mud Therapy, Wet Massage Hydrotherapy, Puri Combo Massage, Ear Candles dan Royal Treatment.


Baca juga: Daftar Harga Menu Segara Madiun Terbaru 2023, Sajikan Varian Minuman Segar Buat Si Paling Es

Baca juga: Daftar Hotel Murah 100 Ribuan di Bandung Jawa Barat Per Malamnya, Cocok Banget Buat Kamu yang Hobi Jalan-Jalan

Baca juga: Link Nonton Drama China I Belong To Your World (2023) Episode 15 16 Sub Indo, Qi Yue Mebuat Lu Xiao Kaget dengan Argumennya Kembali

Delta Spa tersebar di berbagai kota di Indonesia, untuk menyamaratakan harga kami mengambil harga Delta Spa Jakarta. Namun sebelum itu, baca lebih detail apa yang dimaksud dengan layanan delta spa berikut yang ditawarkan.

Terapi ion-ozon

Layanan ini merupakan teknik terapi yang efektif untuk meningkatkan kebutuhan oksigen dalam darah guna memperlancar aliran darah dan memperkuat sistem kekebalan tubuh. Teknik ini sangat cocok untuk pria dengan latar belakang penyakit jantung, alzheimer, penurunan fungsi darah, kanker, diabetes, gangguan penglihatan, gangren, stroke, asma dan artritis.

Mud Therapy

Adalah salah satu terapi kesehatan yang menggunakan lumpur dari Laut Mati. Lumpur Laut Mati mengandung mineral seperti magnesium, potasium, kalsium, dan silika, yang membantu membuang racun dan meningkatkan aliran darah.

Wet Massage Hydrotherapy

Layanan ini sangat cocok untuk pria yang lelah bekerja, tidak fit dan memiliki otot yang tegang. Terapi pijat ini menggunakan tekanan air yang diatur sedemikian rupa dengan fokus meremas saraf vital dan mengendurkan otot yang tegang.

Puri Combo Massage

Merupakan teknik Delta combo yang menggabungkan teknik pijat tradisional Thailand dan teknik pijat siahatsu. Dengan teknik pijat kombinasi ini, tubuh menjadi lebih rileks dan lega.

Ear Candle Therapy

Terapi ini menggunakan lilin khusus untuk menghilangkan rasa lelah dan pusing. Bagi yang bermasalah dengan sakit kepala, Anda bisa memilih ear candle yang juga menjadi favorit pelanggan delta spa.

Kings Treatment

Layanan ultimate yang bisa membuat klien lebih rileks karena terapi ini memberikan perawatan berupa tekanan pada pusat kondisi tertentu dengan teknik plus plus lainnya.

Harga dan Layanan Delta SPA 2023

Untuk harga dan layanan di Delta SPA antara lain sebagai berikut:

Layanan Keterangan Biaya (Rp) Extend
Spa fasilitas Sauna, Steam, Swimming Pool, Hot & Cold Pool, Fitness Center, Relax Room, Home Theater 200.000  
Standard Room (shower di luar) 350.000 (2 sesi 90 menit) 150.000
Suite Room (bathtub + shower) 450.000 (2 sesi 90 menit) 150.000
Premium Room full service and fasilitas 750.000 (3 sesi 90 menit) 155.000
Reflexology   250.000  
Reflexology Combination + Massage 75.000  
Mud Therapy   150.000  
Hot Stone   100.000  
Ear Candle   75.000  
Aroma Therapy   40.000  
Lulur   45.000

Informasi Kontak Delta SPA

Selanjutnya, jika kamu tertarik untuk melakukan spa, kamu bisa langsung saja melakukan pemesanan melalui link berikut ini: KLIK LINK DI SINI!

Nah, itu dia informasi mengenai harga dan layanan dari Delta SPA Jakarta yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat berkunjung!

Sumber:

UPDATE TERBARU