Friday 19th of April 2024

Daftar Hotel Murah 100 Ribuan di Bandung Jawa Barat Per Malamnya, Cocok Banget Buat Kamu yang Hobi Jalan-Jalan

×

Daftar Hotel Murah 100 Ribuan di Bandung Jawa Barat Per Malamnya, Cocok Banget Buat Kamu yang Hobi Jalan-Jalan

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi 7 hotel murah 100 ribuan di Bandung yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak detail lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Bandung cukup terkenal dengan bunga dan tanaman indah hingga dijuluki kota Kembang. Suhu dingin di Bandung disebabkan adanya cuaca ekstrem di wilayah Indonesia yang dipicu oleh aktifnya Monsun Asia dan masih teridentifikasinya seruak dingin dan arus lintas ekuator.


Baca juga: Daftar Hotel Bandung yang Bisa Check In 24 Jam, Tanpa Bingung dan Ribet Cari Penginapan

Baca juga: Daftar Harga Menu Dakken Restaurant, Bandung Terbaru 2023, Menikmati Kuliner dan Kedai Kopi Unik

Baca juga: Daftar Alamat Cabang Dakken Restaurant, Bandung, Tempat Makan dan Ngopi dengan Menu Khas Barat dan Asia

Ketika berbicara tentang berwisata tentunya akan membicarakan tentang penginapan. Kamu saat ini bisa dengan mudah menemukan penginapan di berbagai daerah mulai dari yang termurah dan termahal.

Untuk melakukan pemesanan pun sangat mudah, yaitu dengan menggunakan aplikasi seperti Traveloka, Ticket.com, dan masih banyak lainnya. Berikut kami berikan rekomendasi penginapan murah di Bandung.

Daftar Hotel Murah 100 Ribuan di Bandung Jawa Barat

LOKA Hostel

Lokasi: Jalan Ciumbuleuit No.155, Ciumbuleuit, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40141. Di LOKA Hostel kamu bisa memilih untuk menginap di kamar di bawah 100 ribu.

Sumber:

UPDATE TERBARU