Saturday 4th of May 2024

Delta SPA Jakarta, Tempat Spa Terpopuler Pelayanan Terbaik di Jakarta Untuk Wanita dan Pria Dewasa

×

Delta SPA Jakarta, Tempat Spa Terpopuler Pelayanan Terbaik di Jakarta Untuk Wanita dan Pria Dewasa

--

Tempat spa ini menawarkan perawatan pria yang lengkap serta fasilitas hiburan mewah yang memadai. Delta spa menawarkan fasilitas yang menyenangkan bagi pelanggan seperti kolam air panas dan dingin, kolam renang, kolam herbal, pusat kebugaran, lounge, dan masih banyak lainnya.

Baca juga: Daftar Harga Menu Segara Madiun Terbaru 2023, Sajikan Varian Minuman Segar Buat Si Paling Es


Baca juga: Daftar Hotel Murah 100 Ribuan di Bandung Jawa Barat Per Malamnya, Cocok Banget Buat Kamu yang Hobi Jalan-Jalan

Baca juga: Review Javana SPA & Resort Sukabumi, Solusi healing Tenang di Puncak Bogor

Layanan Delta SPA

Untuk layanan di Delta SPA antara lain sebagai berikut:

Hot Stone Massage

Treatment kesehatan yang memanfaatkan batu basal yang di hangatkan untuk melancarkan peredaran daerah. Teknik hot stone ini sangat cocok bagi pria yang susah tidur atau kualitas tidur yang buruk

Ion Ozone Theraphy

Teknik terapi yang efektif dalam menambahkan kebutuhan oksigen dalam darah sehingga memperlancar aliran darah dan menguatkan sistem imun.

Mud Theraphy

Terapi kesehatan yang menggunakan lumpur laut mati. Lumpur laut mati mengandung mineral seperti magnesium, kalium, kalsium, dan silika yang membantu mengeluarkan racun dan melancarkan aliran darah.

Wet Massage Hydrotheraphy

Terapi pijat ini memanfaatkan tekanan air yang diatur sedemikian rupa yang fokus pada penekanan syaraf vital dan mengendurkan otot-otot yang tegang.

Sumber:

UPDATE TERBARU