Saturday 20th of April 2024

Nonton Drama Thailand Coffee Melody Special Episode (2022) Episode 2 Sub Indo, Perayaan Natal Pasangan Baru

×

Nonton Drama Thailand Coffee Melody Special Episode (2022) Episode 2 Sub Indo, Perayaan Natal Pasangan Baru

--

ASCOMAXX.com – Kali ini adalah informasi mengenai link nonton drama BL Thailand Coffee Melody Special Episode (2022) episode 2 sub Indo. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Drama Thailand merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Thailand juga terkenal dengan paras yang rupawan.


Drama yang akan kita bahas kali ini adalah drama Coffee Melody Special Episode yang merupakan drama BL atau boys love.

Baca juga: Link Nonton Tuhan Minta Duit (2022) Full Movie, Ketika Uang Benar-Benar Jatuh Dari Langit Buat Maya

Baca juga: Link Nonton Drama China The Silence of the Monster (2022) Full Episode Sub Indo, Tayang Gratis di iQiyi

Baca juga: Link Nonton Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Episode 12 Sub Indo, Cid Jadi Shadow di Tanah Suci Lindwurm

Drama Thailand memang menjadi salah satu tontonan menarik yang pastinya menghibur para pecinta drama. Apalagi, berbagai drama terbaru di tahun 2022 ini banyak sekali yang menghadirkan kepopulerannya berkat kisahnya di setiap episode.

Coffee Melody merupakan serial BL terbaru Thailand. Tentunya buat kamu yang sudah suka dengan serial Thailand wajib menonton drama yang satu ini. Menayangkan episode spesial untuk epiosde 2 akan tayang pada saat natal 25 Desember 2022. 

Sumber:

UPDATE TERBARU