Friday 3rd of May 2024

Link Nonton Tuhan Minta Duit (2022) Full Movie, Ketika Uang Benar-Benar Jatuh Dari Langit Buat Maya

×

Link Nonton Tuhan Minta Duit (2022) Full Movie, Ketika Uang Benar-Benar Jatuh Dari Langit Buat Maya

--

ASCOMAXX.com – Kamu hobi nonton film? Nah, berikut ini adalah link nonton film Indonesia Tuhan Minta Duit (2022). Berikut ulasannya.

Saat ini sudah banyak film Indonesia yang memiliki latar cerita yang sangat menarik. Selain itu, cinematografinya pun juga ikut berkembang. Hal tersebut tentunya membuat masyarakat Indonesia tertarik untuk menontonnya.


Film-film Indonesia pun tersedia dengan banyak genre. Tidak bisa dimungkiri jika film drama ini seringkali mendapatkan kesuksesan di setiap perilisannya yang menandakan kepopuleran bagi masyarakat Indonesia.

Baca juga: Sinopsis Drama The Silence of the Monster (2022) Hubungan Aneh Penjaga Toko Barang Antik dan Seorang Pengacara

Baca juga: Link Nonton Drama China The Silence of the Monster (2022) Full Episode Sub Indo, Tayang Gratis di iQiyi

Baca juga: Nonton Level Up! Project Season 5 (2022) Full Episode Sub Indo Gratis, Kenal Lebih Dekat dengan Member Red Velvet

Film Tuhan Minta Duit

- Judul Film: Tuhan Minta Duit
- Sutradara: Azhar Kinoi Lubis
- Produksi: KlikFilm Productions, Merpati Film
- Genre: Drama Keluarga
- Penayangan: KlikFilm
- Tanggal Tayang: 2 April 2022

Tuhan Minta Duit adalah film drama keluarga asal Indonesia yang tayang di Klikfilm. Film Tuhan Minta Duit ini disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis dan diproduseri oleh Sentot Sahid.

Film ini di produksi oleh KlikFilm Productions dan Merpati Film dan dibintangi oleh aktris cilik Anantya Kirana, Asrul Dahlan, Putri Ayudya, dan Rendi Khrisna.

Sumber:

UPDATE TERBARU