Friday 3rd of May 2024

Link Nonton Drama China The Silence of the Monster (2022) Full Episode Sub Indo, Tayang Gratis di iQiyi

×

Link Nonton Drama China The Silence of the Monster (2022) Full Episode Sub Indo, Tayang Gratis di iQiyi

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini adalah informasi terkait link nonton drama China The Silence of the Monster full episode sub Indo di iQIYI. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak selengkapnya di sini.

Salah satu drama China yang bisa masuk dalam list tontonan drama kalian adalah drama China The Silence of the Monster. Drama China The Silence of the Monster ini merupakan drama yang sangat romantis dan pasti akan bikin baper kalian semua yang menontonnya.


Drama China The Silence of the Monster ini memiliki jumlah episode 36 episode dengan durasi 36 menit di setiap episodenya. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Baca juga: Download Video Boruto X Sakura Haruno Viral TikTok Full No Sensor, Anak Naruto Bikin Geger Jagat Maya

Baca juga: Link Nonton Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Episode 12 Sub Indo, Cid Jadi Shadow di Tanah Suci Lindwurm

Baca juga: Link Nonton Drama Korea The King of the Desert (2022) Full Episode 1-6 Sub Indo, Mencari Makna Uang Dalam Kehidupan

Sinopsis Drama China The Silence of the Monster

Drama ini mengisahkan tentang He Chu Feng dan Luo Bin adalah dua operator eksentrik dari Monster Vintage, sebuah toko barang antik terkenal. Mereka tinggal di rumah yang sama bersama-sama, dengan hanya seekor kucing besar untuk ditemani, dan telah terbiasa dengan kebiasaan aneh satu sama lain, meskipun kehidupan cinta mereka masing-masing tidak ada artinya untuk dituliskan di rumah.

He Chu Feng adalah orang yang penuh misteri, dan merupakan tukang kunci toko yang luar biasa – mampu membuka kunci apa pun yang bisa dibayangkan pada berbagai barang antik. Dan Luo Bin adalah penilai ulung dari keduanya – seorang pria yang mampu menilai nilai barang antik hanya dalam hitungan detik.

Sumber:

UPDATE TERBARU