Friday 19th of April 2024

Download Video Boruto X Sakura Haruno Viral TikTok Full No Sensor, Anak Naruto Bikin Geger Jagat Maya

×

Download Video Boruto X Sakura Haruno Viral TikTok Full No Sensor, Anak Naruto Bikin Geger Jagat Maya

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link video Boruto X Sakura yang viral di TikTok dan jadi buruan warganet yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Media sosial merupakan sebuah platform berbagi informasi yang saat ini sudah digunakan hampir seluruh orang yang ada di dunia. Platform tersebut dapat berbagi informasi dengan cepat dan menjadi viral. Beberapa media sosial yang jadi favorit banyak orang adalah TikTok.


Baca juga: Video Tak Senonoh Bella Korompot 15 Detik Full Saat Live di Facebook

Baca juga: Daftar Pemain Film Ayo Putus (2022), Film Romcom Terbaru Tayang di Prime Video

Baca juga: Viral! Video Anak Durhaka Jadi Kambing Akibat Menginjak Kepala Ibu yang Sedang Sholat

TikTok merupakan salah satu aplikasi yang banyak digunakan oleh semua kalangan orang saat ini. Aplikasi ini digunakan untuk membagikan video pendek dengan berbagai tema dan lagu. Selain itu, TikTok juga memiliki beberapa fitur yang dapat membuat para pengguna nyaman menggunakannya.

Melalui media sosial tersebut, baru-baru ini terdapat sebuah video yang menjadi viral dan trending. Video tersebut ternyata adalah video tentang Boruto dan Sakura.

Video Viral Boruto X Sakura

Pecinta anime pastinya sudah tidak asing lagi dengan nama Boruto dan Sakura. Anime Boruto sendiri diketahui merupakan spin-off sekaligus sekuel dari serial Naruto yang berfokus pada putra Naruto yaitu Boruto Uzumaki. Anime Boruto: Naruto Next Generations juga menceritakan seputar kehidupan Boruto bersama tim ninjanya di Desa Konoha.

Sumber:

UPDATE TERBARU