Tuesday 7th of May 2024

Sinopsis Drama The Silence of the Monster (2022) Hubungan Aneh Penjaga Toko Barang Antik dan Seorang Pengacara

×

Sinopsis Drama The Silence of the Monster (2022) Hubungan Aneh Penjaga Toko Barang Antik dan Seorang Pengacara

--

ASCOMAXX.com – Berikut kami akan sajikan informasi sinopsis dan link nonton drama China The Silence of the Monster full episode sub Indo di iQIYI secara gratis. Yuk simak artikel selengkapnya di sini.

The Silence of the Monster ini dirilis secara resmi di iQIYI pada tanggal 23 Desember 2022. Kami sarankan untuk memasang alarm tepat pukul 11.00 agar tidak ketinggalan perilisan episode perdananya.


Buatmu yang sangat menyukai genre ini, kamu beruntung lantaran kami sudah menyiapkannya untukmu, jangan sampai ketinggalan, ya.

Baca juga: Link Nonton Drama Korea The King of the Desert (2022) Full Episode 1-6 Sub Indo, Mencari Makna Uang Dalam Kehidupan

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Atan & Atun (TV Okey) Full Episode Sub Indo, Pernikahan Dua Sahabat Demi Satukan Keluarga

Baca juga: Sinopsis Drama Malaysia Atan & Atun (TV Okey), Dibintangi Oleh Syazwan Razak, Zeera Aziz, Farah Dhiya, dan Natasha Mahyan

- Negara: Tiongkok
- Episode: 36
- Tayang: 23 Des 2022 - 1 Jan 2023
- Tayang Pada : Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu, Minggu
- Jaringan Asli: iQiyi
- Durasi: 36 mnt.
- Peringkat Konten: 13+

Sinopsis Drama China The Silence of the Monster

Drama ini mengisahkan tentang He Chu Feng dan Luo Bin adalah dua operator eksentrik dari Monster Vintage, sebuah toko barang antik terkenal. Mereka tinggal di rumah yang sama bersama-sama, dengan hanya seekor kucing besar untuk ditemani, dan telah terbiasa dengan kebiasaan aneh satu sama lain, meskipun kehidupan cinta mereka masing-masing tidak ada artinya untuk dituliskan di rumah.

He Chu Feng adalah orang yang penuh misteri, dan merupakan tukang kunci toko yang luar biasa – mampu membuka kunci apa pun yang bisa dibayangkan pada berbagai barang antik. Dan Luo Bin adalah penilai ulung dari keduanya – seorang pria yang mampu menilai nilai barang antik hanya dalam hitungan detik.

Sumber:

UPDATE TERBARU