Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Drama The Silence of the Monster (2022) Hubungan Aneh Penjaga Toko Barang Antik dan Seorang Pengacara

×

Sinopsis Drama The Silence of the Monster (2022) Hubungan Aneh Penjaga Toko Barang Antik dan Seorang Pengacara

--

Akan tetapi hidup mereka akan terbalik ketika dua wanita terlibat. Pertama datang seorang pengacara magang bernama Sui Yi. Duo ini setuju untuk membiarkan mereka tinggal bersamanya, memaksa mereka ke dalam rutinitas pekerjaan rumah tangga yang tidak biasa - tetapi juga memicu romansa pemula yang agak tidak konvensional antara Sui Yi yang positif dan menarik dan He Chu Feng yang selalu penuh teka-teki.

Baca juga: Nonton Drama Korea Missing: The Other Side Season 2 Episode 1-2 Sub Indo, Baru Tayang! Kim Wook Masih Suka Menipu


Baca juga: Spoiler Drama Korea Unlock My Boss (2022) Episode 5, Bagus! Park In Sung Temukan Bukti Baru di TKP

Baca juga: Link Nonton Drama The Interest of Love (2022) Episode 1-2 Sub Indo Tayang Perdana Malam Ini 21 Desember 2022 di Netflix

Kemudian, juru lelang ace bernama Fang Qi datang untuk mencari bantuan dari teman serumah. Dia mengalami cedera dan membutuhkan bantuan – dan itu adalah cinta pada pandangan pertama untuk Luo Bin saat dia melihatnya.

Untuk lebih mempermudah silahkan ikuti link nontonnya berikut ini ya:

TONTON DI SINI

Itulah artikel yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai update terbaru sinopsis dan link nonton drama China The Silence of the Monster full episode sub Indo. Semoga informasi yang disampaikan dapat bermanfaat untukmu yang sedang mencarinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU