Wednesday 15th of May 2024

Nonton Drama China Road Home (2023) Episode 7-8 Sub Indo, Lu Yan Chen Membatalkan Perjodohannya

×

Nonton Drama China Road Home (2023) Episode 7-8 Sub Indo, Lu Yan Chen Membatalkan Perjodohannya

--

Mereka bahkan tak terpisahkan dan berharap untuk menghabiskan sisa hidup mereka bersama. Tetapi hidup memiliki rencana lain untuk mereka. Keadaan keluarga Gui Xiao berubah. Dan Lu Yan Chen harus menjalani pelatihan sebagai petugas polisi khusus di sebuah negara terpencil.

Pelatihan Lu Yan Chen yang sangat keras dengan tekanan fisik yang harus kuat. Sementara itu, Gui Xiao bekerja di perusahaan keuangan.Terlepas dari kenyataan bahwa mereka sekarang hidup di dunia yang berbeda, cinta mereka masih kuat dan mereka berusaha menjaga hubungan jarak jauh.


Baca juga: Nonton Drama Korea Call It Love (2023) Episode 7-8 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Masa Lalu Kelam Dongjin

Baca juga: Tamat! Link Nonton The Journey of Chong Zi (2023) Full Episode 1-40 Sub Indo, Perilisan Resmi di WeTV!

Baca juga: Nonton Film Shazam! Fury of the Gods Sub Info Full Movie HD, Billy Batson Siap Lawan Daughters of Atlas

Hingga suatu hari, bertahun-tahun kemudian, Gui Xiao mendapati dirinya dengan ada pada suatu keadaan, dimana mengharuskannya untuk kembali menghubungi Lu Yan Chen sekali lagi.

Nah, untuk kalian yang belum menonton kelanjutan kisahnya, drama ini pada episode 7-8 akan tayang  pada 15 Maret 2023 melalui platfrom streaming iQiyi. Untuk menontonnya kalian bisa mengakses link yang kami sediakan berikut ini:

NONTON ROAD HOME (2023)

Demikianlah informasi terkait Nonton Drama China Road Home (2023) Episode 7-8 Sub Indo. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU