Monday 13th of May 2024

Spoiler Ending Drama Devil in Law (2023) Episode 17, Nyonya Kuan Akan Berakhir di Penjara atau Rumah Sakit Jiwa? 

×

Spoiler Ending Drama Devil in Law (2023) Episode 17, Nyonya Kuan Akan Berakhir di Penjara atau Rumah Sakit Jiwa? 

--

Deskripsi Drama Devil in Law (2023)

Devil in Law (2023) ini mengisahkan tentang Srikanda, adik Pawinee yang merupakan seorang wanita cantik yang sangat dibanggakan oleh ayahnya. 

Suatu ketika dia jatuh cinta dengan Noppanai dan meskipun ayahnya tidak setuju, mereka memutuskan untuk kawin lari. Di tengah kerumitan itu Pawinee bertemu Srikanda ia sadar bahwa Srikanda terlihat lebih kurus dan tertekan hingga akhirnya jatuh sakit dan meninggal dunia. 


Baca juga: 7 Rekomendasi Penginapan Rp 100 Ribuan di Bandung yang Bagus dan Nyaman, Nginep Hemat Tetap Enjoy

Baca juga: Daftar Hotel Yogyakarta Dekat Malioboro Bisa Check In 24 Jam, Fasilitas Lengkap Harga Terjangkau

Baca juga: Cara Check In Hotel Jam 9 Pagi atau Lebih Awal Untuk Pemula yang Wajib Dicatat Sebelum Booking Kamar 

Mengatahui hal itu, Pawinee marah setelah mengetahui bagaimana saudara perempuannya diintimidasi oleh ibu dan saudara iparnya, jadi dia memutuskan untuk menandatangani akta nikah dengan Noppanai dengan kesepakatan tak ada kontak fisik, untuk menjaga keponakannya. 

Setelah itu, Pawinee pindah ke tempat tinggal saudara perempuannya dan mulai bertengkar dengan ibu dan saudara perempuannya. Dari sinilah balas dendamnya dimulai.

Sinopsis Drama Thailand Devil in Law Episode 17

Sebelumnya di Devil-in-Law episode 16 diketahui bahwa Kejahatan Nyonya Kuan semakin tak terkontrol. Ternyata Nyonya Kuan lah, orang di balik kejahatan penculikan Pawinee, yang dipimpin Tin. Karena insiden ini juga, Nai terluka. Namun Nai perlu skenario halus untuk membuka kenyataan ini. Nade berada di pihak Nai. Kakak beradik ini menentang kejahatan ibunya.

Nyonya Kuan mulai terpojok. Rahasia kelamnya satu per satu terbuka. Nyonya Kuan mengancam Paisakorn. Karena telah turut membuka kedoknya.

Apakah Nyonya Kuan akan berakhir di penjara atau rumah sakit jiwa? 

Sekian artikel pada kesempatan kali ini yang membahas terkait sinopsis drama Thailand Devil in Law (2023) episode 17. Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU