Thursday 2nd of May 2024

7 Rekomendasi Penginapan Rp 100 Ribuan di Bandung yang Bagus dan Nyaman, Nginep Hemat Tetap Enjoy

×

7 Rekomendasi Penginapan Rp 100 Ribuan di Bandung yang Bagus dan Nyaman, Nginep Hemat Tetap Enjoy

--

ASCOMAXX.com – Berikut kami sampaikan informasi buat kamu yang dalam waktu dekat akan ke Bandung, inilah artikel mengenai  rekomendasi penginapan murah 100 ribuan di Bandung lengkap dengan informasi fasilitas kamarnnya. Simak artikel ini hingga usai.

Bandung merupakan kawasan tujuan wisata yang menjadi primadona di Indonesia. Tak heran jika tempat wisata ini ramai dikunjungi wisatawan lokal maupun manca negara.


Baca juga: 10 Rekomendasi Penginapan Yogyakarta Terbaru 2023 Beserta Harganya, Liburan Jadi Makin Nyaman!

Baca juga: Daftar Hotel Bandung yang Bisa Check In 24 Jam, Tanpa Bingung dan Ribet Cari Penginapan

Baca juga: Rekomendasi Penginapan Short Time di Denpasar Bali yang Terjangkau dan Fasilitasnya Nyaman

Maka dari itu di Bandung juga terdapat banyak sekali penginapan yang bisa kamu pilih dari yang murah sampai yang mewah. Penginapan di Bandung sangat beragam, mulai dari hotel berbintang, losmen, guest house, maupun wisma.

Yang mau ke daerah Bandung tak perlu ragu untuk menginap karena banyak hotel yang menyediakan fasilitas nyaman dengan tarif sejumlah seratus ribuan saja. Berikut informasi selengkapnya. 

7 Rekomendasi Penginapan Rp 100 Ribuan di Bandung

1. Hotel Pelangi Indah Paskal

Lokasi: 84, Jl. Pasirkaliki No. 84,Pasirkaliki, Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia, Bandung, Pasirkaliki, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40171. Ini merupakan hotel murah di Bandung dibawah 100 ribu yang dekat dengan Stasiun Bandung.

Sumber:

UPDATE TERBARU