Friday 3rd of May 2024

Daftar Hotel Bandung yang Bisa Check In 24 Jam, Tanpa Bingung dan Ribet Cari Penginapan

×

Daftar Hotel Bandung yang Bisa Check In 24 Jam, Tanpa Bingung dan Ribet Cari Penginapan

--

ASCOMAXX.com - Bandung menjadi salah satu kota wisata yang banyak dikunjungi. Selain itu, turis dari manca negara juga banyak yang berkunjung untuk sekedar liburan atau kepentingan tertentu. Biasanya, saat berkunjung tentunya hotel sangatlah penting sebagai tempat penginapan. Berikut kami berikan daftar hotel 24 jam di Bandung.

Pergi berwisata merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Dengan melakukan kegiatan tersebut banyak orang yang percaya akan memberikan hiburan dan untuk menjernihkan pikiran. Kegiatan tersebut pun juga didukung dengan adanya berbagai tempat wisata yang ada di Indonesia.


Menginap di hotel jadi salah satu bagian penting jika kalian sedang bepergian. Menjadi kota wisata, Bandung menjadi salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi. Bandung memiliki beragam referensi hotel sesuai dengan budjet kalian.

Baca juga: Tips Check In Hotel Jam 9 Pagi yang Wajib Kamu Ketahui, Tak Bisa Sembarangan Menentukan Jadwal

Baca juga: Rekomendasi Hotel Transit di Jakarta, Short Time Per Jam dan Paling Murah

Baca juga: Cara Check In Hotel Jam 9 Pagi atau Lebih Awal Untuk Pemula yang Wajib Dicatat Sebelum Booking Kamar

Jika kalian saat ini juga mempunyai rencana akan berkunjung disana, berikut kami berikan rekomendasi hotel di Bandung yang bisa check in 24 jam. Jadi, kalian tidak perlu bingung dan susah-susah mencari.

Daftar Hotel Bandung Check In 24 Jam

1. Janevalla Bandung

Hotel ini memiliki lokasi yang sangat strategis. Berada di pusat kota yang dekat dengan wilayah bisnis, perkantoran, wisata kuliner, hingga sejumlah tempat wisata populer. Hotel ini terdiri dari 4 tipe, yaitu Superior, Deluxe, Grand Deluxe, dan Duplex. Alaamat lengkapnya berada di l. Aceh no. 65 Bandung. Menjadi salah satu hotel unik di Bandung.

Sumber:

UPDATE TERBARU