Friday 26th of April 2024

Alamat dan Lokasi Bahama SPA Pondok Indah Lengkap Dengan Rute Lokasinya yang Terdekat

×

Alamat dan Lokasi Bahama SPA Pondok Indah Lengkap Dengan Rute Lokasinya yang Terdekat

--

ASCOMAXX.com - Sudah bukan rahasia lagi kalau perawatan semacam spa merupakan hal yang digemari oleh banyak orang. Berikut kami sampaikan aamat dan lokasi Bahama Spa Pondok Indah yang wajib kamu tahu. Langsung cek di sini.

Bahama Spa merupakan salah satu spa yang berlokasi di Jakarta Selatan. Spot ini wajib kamu kunjungi jika ingain memanjakan diri dengan perawatan eksklusif.


Spa pria terdekat di Kawasan Pondok Indah ini menawarkan fasilitas pendukung relaksasi yang cukup lengkap seperti sauna, whirpool , dan beberapa entertainment yang sangat menarik tentunya seperti live music dan event menarik. Berikut selengkapnya.

Baca juga: Alamat Lengkap dan Jam Operasional Restoran Pho 24 Vietnamese Pho Noodle, Hadirkan Menu Pho Aneka Topping Khas Vietnam

Baca juga: Daftar Alamat Cabang Dakken Restaurant, Bandung, Tempat Makan dan Ngopi dengan Menu Khas Barat dan Asia

Baca juga: Alamat & Rute Lokasi Raindear Coffee & Kitchen, Bogor Timur, Tempat Nongkrong Asyik dengan View Menarik

Bahama massage dan spa ini memiliki suasana yang sangat menyenangkan dan sangat cozy sangat tepat anda yang mencari tempat massage plus khusus pria di daerah selatan Jakarta.

Alamat dan Lokasi Bahama Spa Pondok Indah

Alamat dan Lokasi Bahama Spa Pondok Indah ini terletak di Jl. Sultan Iskandar Muda No.6c, RT.7/RW.9, Kby. Lama Sel., Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12240 Jakarta Selatan, DKI. 

Sumber:

UPDATE TERBARU