Wednesday 1st of May 2024

Tabel Angsuran Shopee Pinjam Terbaru 2023, Hitung Bunganya dan Bayar Tepat Waktu!

×

Tabel Angsuran Shopee Pinjam Terbaru 2023, Hitung Bunganya dan Bayar Tepat Waktu!

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai tabel angsuran Shopee Pinjam terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Shopee merupakan salah satu situs elektronik komersial yang berkantor pusat di Singapura yang dimiliki oleh Sea Limited (sebelumnya dikenal dengan nama Garena), yang didirikan pada 2009 oleh Forrest Li. Shopee pertama kali diluncurkan di Singapura pada tahun 2015, lalu memperluas jangkauannya ke Malaysia, Thailand, Taiwan, Indonesia, Vietnam, dan Filipina.


Baca juga: Perhitungan & Cara Membayar Angsuran di Shopee Pinjam Terbaru 2023, Transaksi Jadi Makin Mudah dan Lancar

Baca juga: PROMO Es Buah & Sop Buah Mas Wawan, Amal Bakti Jakarta 2023, Kuliner Enak dan Hemat!

Baca juga: Cara Mengubah Pulsa Telkomsel Jadi Saldo Dana, 5 Menit Beres Tak Perlu Repot-Repot

Belakangan Shopee Pinjam atau SPinjam menjadi salah satu aplikasi pinjam uang online terpercaya. Hal tersebut membuat banyak pengguna yang mulai beralih ke Shopee Pinjam. Selain ittu, proses pengajuan di SPinjam sendiri relatif lebih mudah dan cepat.

Baik pengguna Shopee maupun bukan, saat ini banyak yang tertarik untuk menggunakan Shopee Pinjam. setelah melakukan pinjaman tentunya, kamu harus membayar angsurannya. 

Tabek Angsuran Shopee Pinjam

Sebelum itu, Shopee Pinjam memiliki aturan dalam penetapan suku bunga cicilan sebesar 2,45% setiap bulannya. Pihak Shopee Pinjam juga terdapat biaya penanganan sampai dengan 3% setiap transaksinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU