Friday 29th of March 2024

Perhitungan & Cara Membayar Angsuran di Shopee Pinjam Terbaru 2023, Transaksi Jadi Makin Mudah dan Lancar

×

Perhitungan & Cara Membayar Angsuran di Shopee Pinjam Terbaru 2023, Transaksi Jadi Makin Mudah dan Lancar

--

ASCOMAXX.com – Ingin mengajukan pinjaman di Shopee? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai perhitungan dan cara bayar pinjaman di Shopee Pinjam terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Shopee merupakan salah satu situs elektronik komersial yang berkantor pusat di Singapura yang dimiliki oleh Sea Limited (sebelumnya dikenal dengan nama Garena), yang didirikan pada 2009 oleh Forrest Li. Shopee pertama kali diluncurkan di Singapura pada tahun 2015, lalu memperluas jangkauannya ke Malaysia, Thailand, Taiwan, Indonesia, Vietnam, dan Filipina.


Baca juga: Klaim Kode Voucher Gratis Ongkir Shopee Maret 2023 Sekarang Juga, Bisa Langsung Klaim dan Dapatkan Bonus Melimpah!

Baca juga: Kenapa Shopee Paylater Tidak Bisa Digunakan? Ternyata Begini Cara Mudah Mengatasinya!

Baca juga: Alamat Lengkap dan Jam Operasional Restoran Pho 24 Vietnamese Pho Noodle, Hadirkan Menu Pho Aneka Topping Khas Vietnam

Belakangan Shopee Pinjam atau SPinjam menjadi salah satu aplikasi pinjam uang online terpercaya. Hal tersebut membuat banyak pengguna yang mulai beralih ke Shopee Pinjam. Selain ittu, proses pengajuan di SPinjam sendiri relatif lebih mudah dan cepat.

Baik pengguna Shopee maupun bukan, saat ini banyak yang tertarik untuk menggunakan Shopee Pinjam. setelah melakukan pinjaman tentunya, kamu harus membayar angsurannya. Lantas, bagaimanakah cara bayarnya?

Bunga Shopee Pinjam

Sebelum itu, Shopee Pinjam memiliki aturan dalam penetapan suku bunga cicilan sebesar 2,45% setiap bulannya. Pihak Shopee Pinjam juga terdapat biaya penanganan sampai dengan 3% setiap transaksinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU