Thursday 2nd of May 2024

Cara Mengubah Pulsa Telkomsel Jadi Saldo Dana, 5 Menit Beres Tak Perlu Repot-Repot

×

Cara Mengubah Pulsa Telkomsel Jadi Saldo Dana, 5 Menit Beres Tak Perlu Repot-Repot

--

ASCOMAXX.com – Artikel ini akan memberikan informasi mengenai cara mengubah pulsa Telkomsel jadi saldo Dana. Tentunya akan kami sampaikan cara yang paling gampang buat kamu. Simak ulasannya di bawah ini!

Bagi kalian para pelanggan setia Telkomsel pasti pernah berada dalam kondisi ingin melakukan transfer pulsa baik itu kita yang transfer ke orang lain atau pun kita yang meminta tolong kepada teman untuk menransfer pulsa kepada kita.


Melakukan transfer pulsa sebenarnya bisa dilakukan dengan cara yang mudah dan mandiri. Telkomsel menyediakan 2 cara untuk melakukan transfer pulsa Telkomsel yang bisa menggunakan MyTekomsel dan menggunakan UMB alisan USSD yang dapat dibuka melalui kode menu yang telah disediakan oleh operator seluler kepada pelanggannya.

Baca juga: 3 Cara Mendapatkan Pulsa GRATIS Indosat Rp25 Ribu Terbaru 2023, Gampang Banget dan Langsung Cair

Baca juga: 6 Tempat Top Up Chip Higgs Domino Termurah Tahun 2023 Bisa Pakai Pulsa Telkomsel, Unipin, Coda Shop, atau Indomaret

Baca juga: Cara Top Up Chip Higgs Domino Murah Via Pulsa Terbaru 2023, Langsung Berhasil dalam Sekali Klik!

Dana merupakan salah satu layanan keuangan digital yang berbasis di Jakarta, Indonesia, yang berperan sebagai pembayaran digital untuk menggantikan dompet konvensional.

Untuk mengisi saldo di DANA sendiri dapat dilakukan melalui berbagai platform antara lain ATM, mobile banking, internet banking, hingga gerai minimarket seperti Alfamart, Alfamidi, dan Indomaret.

Kini kamu bisa mengubah pulsa telkomsel kamu menjadi saldo dana dengan mudah lewat website maupun aplikasi. Penasaran? Yuk langsung saja cek pembahasannya berikut ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU